Hammersonic 2016 Gelar Malam Penghargaan Dan Konferensi Musik Metal

Hammersonic 2016 Gelar Malam Penghargaan dan Konferensi Musik Metal – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

d41d8167 a3cd 4f27 8267 e050b1c930c2 » Hammersonic 2016 Gelar Malam Penghargaan Dan Konferensi Musik Metal

Jakarta

Hajatan metal terbesar di Indonesia Hammersonic berpindah tempat di tahun kelimanya. Hammersonic 2016 akan digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Setelah tahun sebelumnya berlangsung di Lapangan D Senayan, kali ini Hammersonic 2016 memilih Eco Park dan Ecovention, Ancol. Kepindahan itu juga berakibat bertambahnya panggung dan konten acara.

“Untuk pertama kalinya kami mengadakan awards untuk musik metal di Hammersonic 2016. Ada 10 kategori yang akan dihadirkan. Selama ini kami lihat, metal selalu dikesampingkan, makanya sekarang kami menghadirkan itu,” buka Media Officer Revision, Stephanus Adjie, selalu perwakilan promotor dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

“Untuk jurinya dari tim kami sendiri, karena awards ini diadakan di Hammersonic, jadi kami rasa kami berhak menentukan. Perhitungannya kami nilai sejak albumnya dirilis sampai digelarnya Hammersonic 2016,” tambah Krisna Sadrach.

Selain itu juga, Hammersonic 2016 akan memiliki agenda talkshow. Acara tersebut dinamakan ‘Hammersonic Metal Convention 2016’ dengan tema besar ‘How To Build A Metal Music’.

“Tahun ini kami pakai acara pra atau pendahuluan di dalam ruangan. Semacam talkshow khusus metal. Akan hadir pelaku musik metal, mulai dari label hingga musisi. Jadi semacam meet and greet,” jelas Krisna yang juga vokalis band metal Suckerhead.

“Kami wajib membagikan semangat baja ini kepada metalhead semua agar saling menginspirasi,” sambungnya lagi.

Untuk itu, Hammersonic 2016 menambah jumlah panggung dan harinya. Akan ada empat panggung selama dua hari acaranya, 16 dan 17 April mendatang. Panggung utama ‘Hammer’ dan ‘Sonic’ ditambah ‘Extreme Moshpit Show’ dan ‘Soul of Steel Stage’ yang menjadi tempat konferensi dan malam penghargaan.

Hammersonic 2016 dipastikan mengundang jawara musik metal dunia. Ada Asking Alexandria, Angra, Suffocation, Gorgoroth, Internal Bleeding, Obscura, Drowning Pool, Darkest Hour, The Northsar, Leave’s Eye dan Onslaught.

Dari dalam negeri, diturunkan Burgerkill, Hellcrust, Rezume, Serigala Malam, Fingerprint, Social Black Yelling dan belasan lainnya. “Nanti masih ada satu atau dua nama lagi yang kita umumkan,” tutup Krisna.

(mif/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Hammersonic 2016 Gelar Malam Penghargaan dan Konferensi Musik Metal ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.