Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional

Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

hari pertama java jazz bertabur penampi e72bc2 » Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional

Pagelaran festival musik Java Jazz Festival 2019 telah resmi di gelar. Acara tersebut diselenggarakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019.

Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada hari pertama perhelatan musik tersebut, para penonton terlihat antusias. Sejak sore hari, penikmat musik Java Jazz Festival 2019 sudah memadati festival tersebut.

Di hari pertama, sederet musikus ternama yang menghibur di Java Jazz Festival 2019 dari Indonesia dan luar negeri. Dari Indonesia, Java Jazz Festival 2019 diisi oleh Barry Likumahuwa tribute to Roy Hargrove, solois Rizky Febian, Ardhito Pramono, Mantra Vutura, Kunto Aji juga Twilite Orchestra yang dipimpin Addie MS berkolaborasi dengan Lea Simanjuntak.

Dari luar negeri, diisi oleh Bob James, Ron King Big Band?, H.E.R, Gogo Pinguin, Louis Cole dan masih banyak lagi.

Sejak hari pertama, festival itu memberikan dahaga bagi para penikmat musik jazz. Uniknya, tahun ini pagelaran musik itu dinilai berbeda dari tahun sebelumnya.
Salah satunya, diperkenalkannya es krim terbaru dari Campina yaitu Gold Ribbon. Es krim berlevel premium ini, pertama kali diperkenalkan hanya di Java Jazz Festival 2019.

hari pertama java jazz bertabur penampilan artis internasional 1 » Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional(c) Gold Ribbon

Brand Manager Campina, Tofa Saadji mengatakan alasan menjadi es krim premium, pasalnya Gold Ribbon dilahirkan dari bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa es krim nan lezat dengan tekstur yang lembut saat disantap.

“Kami memilih Java Jazz Festival 2019 sebagai peluncuran perdana Gold Ribbon karena sangat cocok bagi para pengunjung yang hadir. Bisa dibayangkan saat menonton performa penyanyi pilihan dengan cuaca yang cukup panas, menyantap es krim ini bisa menjadi pelega dahaga,” ucap Tofa saat memberikan keterangan pers di booth Gold Ribbon, Java Jazz Festival 2019 , Jumat (1/3/2019).

Selain itu, alasan lainnya, lanjut Tofa ialah Java Jazz Festival 2019 merupakan pagelaran musik untuk kaum urban. Hal itu merupakan target market dari Gold Ribbon. Dengan usia 21 – 45 tahun para pengunjung Java Jazz Festival 2019 berarti cocok untuk es krim premium tersebut.

“Para pengunjung Java Jazz Festival 2019 merupakan kaum urban dengan gaya hidup aktif dan dinamis. Hal itu buat kami percaya bahwa Gold Ribbon menjadi snack pilihan untuk menyegarkan dan tentu bakal sulit ditolak,” ujar Tofa.

hari pertama java jazz bertabur penampilan artis internasional 2 » Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional(c) Gold Ribbon

Mengenai rasa, Tofa menjelaskan bahwa es krim premium, Gold Ribbon memiliki 3 varian rasa. Mulai dari Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream.

“Melahirkan Gold Ribbon membutuhkan riset yang panjang. Tak hanya itu, bahan-bahan berkualitas kami berikan pada es krim tersebut. Sebagai contoh, gula dalam es krim itu asli dan tanpa bahan pengawet. Bisa dilihat saat menyantap dalam keadaan dingin, hanya butuh 10-15 menit agar es krim itu cair. Hal itu membuktikan bahwa es krim itu tidak memakai bahan pengawet,” tutur Tofa.

Uniknya, lanjut Tofa bahwa es krim tersebut memiliki stick atau sendok di dalam kemasan jadi lebih higienis. Hal itu juga untuk menghindari sendok terlupa atau hilang saat es dibeli.

“Sering kan, para penikmat es krim sendok es krimnya ketinggalan atau lupa diminta? Nah, Gold Ribbon mempunyai solusinya, sendok ada di dalam kemasan. Hal itu untuk menghindari kejadian tersebut,” imbuh Tofa.

Selain itu, Tofa menjelaskan hal unik lainnya, stick tersebut bisa berubah warna menjadi pink saat menyentuh es krim Gold Ribbon.

“Perubahan warna itu untuk mengetahui kualitas es krim apakah layak dan enak untuk dikonsumsi atau tidak,” imbuh Tofa.

hari pertama java jazz bertabur penampilan artis internasional 3 » Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional(c) Gold Ribbon

Dalam peluncuran es krim Gold Ribbon, dimeriahkan pula oleh penampilan penyanyi kenamaan, Dira Sugandi. Selain itu ada pula keseruan yang diberikan di booth Gold Ribbon. Promo dan hadiah juga diberikan saat peluncuran es krim tersebut.

(adv/tsr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Hari Pertama, Java Jazz Bertabur Penampilan Artis Internasional ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.