Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS Di Singapura

Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS di Singapura – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

hip hop star is coming sambut kehadiran 55c1cd » Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS Di Singapura

Mengawali debutnya di tahun 2017 lewat sebuah single bertajuk What They Want, RUSS berhasil membuktikan diri bahwa ia layak menjadi ‘raja’ dalam dunia hip hop. Rapper asal Amerika ini memang mengantongi berbagai prestasi membanggakan sejak awal kemunculannya. Single pertamanya berhasil masuk di dalam chart Billboard Hot 100. Sekarang, siapa sih pecinta musik yang nggak kenal namanya?

RUSS yang kini seolah menjadi fenomena tersendiri dalam panggung musik dunia ini memang selalu konsisten berkarya. Buat para penggemarnya di Asia, ada kabar gembira yang pastinya kamu tungguin nih. Sambut kehadiran konser perdana RUSS di Singapura, yuk!

Musikalitas yang Selalu Dicintai Para Fans

862121 lamc productions » Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS Di Singapura

© Lamc Productions

Selama 2 tahun sejak debut pertamanya, rapper, songwriter sekaligus produser ini sukses menunjukkan musikalitasnya yang dicintai penggemar. Sebelum debut di major label, RUSS sudah bergerilya di jalur indie dan merilis puluhan single dan album.

Musiknya sendiri terinspirasi dari musisi senior lain seperti 50 Cent, Eminem dan klasik rock yang tengah populer saat ia beranjak remaja. RUSS juga mengembangkan skill bermusiknya dengan mempelajari sejumlah instrumen seperti gitar bersama sang ayah. Setelah beberapa saat, ia akhirnya mendirikan labelnya sendiri, Diemon.

Secuil Kejutan dalam Setiap Karya

862122 lamc productions » Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS Di Singapura

© Lamc Productions

“RUSS tidak pernah membosankan dengan energi luar biasanya, rap yang sempurna, dan suara yang indah.”

Begitulah kutipan review yang pernah dituliskan Clean Magazine terhadap rapper yang satu ini. Ia memang membawa angin segar dalam industri hip hop dunia lewat karyanya yang selalu fresh. Sesekali ia memberikan sentuhan modern hip hop anthem, ballads, lalu beralih ke melodi yang lebih rileks. Musiknya selalu sukses membawa kejutan yang bikin para fans makin betah mendengarkan deretan single yang dikeluarkan.  

Album pertamanya, THERE’S REALLY A WOLF, yang dirilis tahun 2017 berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Mencapai angka 1,1 miliar streaming di Amerika Serikat, membuat RUSS berhasil mendapatkan popularitas setara dengan Beyonce, Chance The Rapper, Coldplay, dan Childish Gambino. Sebuah pencapaian yang luar biasa, kan?

Jadilah Saksi Konser Perdananya di Singapura

Seiring berjalannya waktu, RUSS bukannya semakin tenggelam tapi ia terus bersinar. Satu per satu karya lain dirilis dan nggak kalah sukses, sebut saja Prosper, Maybe, hingga Lean on You. Di tahun 2019 ini, sang raja baru dalam dunia hip hop tersebut bersiap buat menyapa penggemarnya lewat konser perdana di Singapura. Pastikan kamu nonton langsung live perform RUSS yang bakal berlangsung pada 24 Juli 2019 pukul 08.00 di [email protected] Singapura! Siapkan diri buat sing along lagu-lagu pamungkas milik RUSS Vitale langsung di konser perdananya di Singapura!

Segera booking tiketnya dengan mengunjungi www.sistic.com.sg atau via SISTIC Hotline di (65) 6348-5555. Jangan sampai kehabisan!

862123 lamc productions » Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS Di Singapura

Seru-seruan bareng dan bersosialisasilah di konser RUSS, jangan lupa untuk jelajahi bagian-bagian menarik dari Singapura setelahnya!

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Hip Hop Star Is Coming! Sambut Kehadiran Konser Perdana RUSS di Singapura ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.