Hujan, Tol Cikunir Arah Jakarta Tersendat Hingga 19 Km

Hujan, Tol Cikunir Arah Jakarta Tersendat Hingga 19 Km – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Trending.

550da446 f719 4f4b 8c97 bf0800c7454a 169 » Hujan, Tol Cikunir Arah Jakarta Tersendat Hingga 19 Km

Jakarta – Kepadatan kendaraan mulai terlihat di sejumlah ruas jalan tol pada pagi hari hari ini.  Di ruas Tol Cikampek arah Jakarta, kendaraan mengular hingga 19 km di tengah guyuran hujan.

“Di sekitar Cikunir di KM 9,200 sudah mulai padat, sampai Cibitung di KM 25,” ujar petugas informasi Jasa Marga, Vika saat dihubungi pukul 06.30 WIB, Jumat (15/4/2016).

Sementara itu arah sebaliknya kepadatan diketahui terpantau menjelang pintu tol Bekasi Barat. Kendaraan mengular sekitar 2 Km.

“Ada kepadatan di sekitar Bekasi Barat. Dampak volume kendaraan dan pertemuan kendaraan di Bekasi Barat,” jelas Vika. Hingga saat ini kondisi di lapangan masih turun hujan.

Sedangkan dikutip dari TMC Polda Metro, hujan saat ini masih mengguyur kawasan Lebak Bulus dan sekitarnya. Kondisi kendaraan di sekitar lokasi padat merayap.

Kawasan Grogol juga masih diguyur hujan. Volume kendaraan yang masih belum terlalu padat membuat lalu lintas di sekitar lokasi masih ramai lancar.

(rna/fdn)

Sumber: http://news.detik.com
Artikel tentang Hujan, Tol Cikunir Arah Jakarta Tersendat Hingga 19 Km ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Trending, terima kasih telah meluangkan waktunya.