Jadi Track Dengan Jumlah Streaming Tertinggi, Nadin Hadirkan Music Video Untuk ‘Bertaut’

Jadi Track dengan Jumlah Streaming Tertinggi, Nadin Hadirkan Music Video untuk ‘Bertaut’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

jadi track dengan jumlah streaming tert 090ae0 » Jadi Track Dengan Jumlah Streaming Tertinggi, Nadin Hadirkan Music Video Untuk 'Bertaut'

SELAMAT ULANG TAHUN menjadi album perdana penyanyi muda, cantik, nan berbakat Nadin Amizah. Sejak resmi dilepas pada 28 Mei 2020 lalu, kumpulan karya dari pelantun Sorai itu sukses mencuri perhatian. Sejak saat itu pun semakin sukses untuk memikat hati penikmat musik di seluruh penjuru tanah air dengan karya-karya menyentuh hati.

Bertaut, Salah Satu Track dengan Jumlah Streaming Tertinggi

nadin 1 » Jadi Track Dengan Jumlah Streaming Tertinggi, Nadin Hadirkan Music Video Untuk 'Bertaut'(c) Nadin Amizah

Untuk terus menjaga hegemoni SELAMAT ULANG TAHUN, tepat pada tanggal 2 November 2002 kemari Nadin menghadirkan music video untuk salah satu track dalam album tersebut. Lagi-lagi bersiaplah tersentuh dengan konsep menawan dari lagu dengan jumlah streaming tertinggi dengan judul Bertaut. Yup, akhirnya setelah beragam request dari para penggemar, ia menghadirkannya dalam sebuah Music Video.

Mengangkat tentang Hubungan Ibu dan Anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine) on Oct 28, 2020 at 6:04am PDT

Music Video Bertaut telah hadir di channel Youtube Nadin Amizah. Lagu ini mengangkat cerita tentang ikatan ibu dan anak yang dirangkai dalam bahasa dan pilihan kata tajam nan indah. Dengan sangat lugas, Bertaut mampu menuturkan bagaimana eratnya ikatan batin berkat cinta yang tumbuh bersama dan melekat dalam jiwa ibu dan anak.

Dikemas dengan Menawan dalam Sebuah Music Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine) on Nov 1, 2020 at 8:08am PST

Interpretasi yang menawan sukses dilakukan oleh Stephany Azali, sutradara yang dipercaya untuk memproduksi music video Bertaut. Kolaborasi Nadin bersamanya diharapkan dapat membawa pendengar lebih jauh untuk mengenal dan mengetahui tentang apa yang ingin disampaikan Nadin. Dengan visual yang sangat khas gaya Nadin Amizah, video musik Bertaut dikemas apik dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang cast untuk mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Sukses Masuk Nominasi AMI Awards 2020

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine) on Oct 1, 2020 at 10:43pm PDT

Makin membanggakan karena single Bertaut ini telah masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik untuk penghargaan bergensi AMI Awards 2020. Setelah sukses diterima dan singgah di hati pendengar dan penikmat musik, music video Bertaut juga diharapkan dapat menyentuh siapa saja yang menontonnya. SELAMAT ULANG TAHUN ini sendiri dirilis bertepatan dengan ulang tahun Nadin. Debut Album nya itu berhasil masuk di dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 untuk kategori Album Pop Terbaik dan juga Album Terbaik Terbaik.

Ingin tahu bagaimana briliannya konsep music video Bertaut? Nikmati di bawah ini yuk!

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Jadi Track dengan Jumlah Streaming Tertinggi, Nadin Hadirkan Music Video untuk ‘Bertaut’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.