Jangan Bawa Barang-barang Ini Ke Konser 5 Seconds Of Summer!

Jangan Bawa Barang-barang Ini ke Konser 5 Seconds of Summer! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

6bfebd00 c0d6 4e20 ab83 197ec18e43fd 43 » Jangan Bawa Barang-barang Ini Ke Konser 5 Seconds Of Summer!

Jakarta

Kejadian tak mengenakkan terjadi pada konser boyband KPop, EXO bertajuk ‘THE EXO’luXion’ belum lama ini. Penonton berjilbab sampai dicek hijabnya lantaran diduga membawa barang yang dilarang ke konser.

Untuk menghindari terulangnya insidem serupa di konser 5 Seconds of Summer nanti, para promotor yang terdiri dari Live Nation Indonesia dan 7 Kings Entertainment melakukan treatment berbeda.

“Kami sadar atas kejadian yang menimpa konser EXO kemarin, maka dari itu kami akan melakukan sesuai prosedur dan tidak melakukan pengecekan seperti menyuruh membuka hijab. Namun semua itu akan lebih baik jika ada peran aktif dari kalian (para penonton),” ujar Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Fraser, Jumat (4/3).

Peran aktif penonton untuk patuh dan tidak membawa benda-benda yang dilarang memang dibutuhkan. Karenanya pihak promotor menyarankan untuk tidak membawa tas besar agar mempermudah pengecekan nanti.

Di konser bertajuk ‘Sounds Live Feels Live’ tersebut, barang-barang yangn dilarang adalah membawa wadah yang terbuat dari kaca sejenis parfum ataupun tempat minum.

Kamera profesional dan tongsis juga dilarang untuk mendukung kenyamanan saat menonton band asal Australia yang digawangi oleh Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin tersebut.

Pihak promotor juga tidak menyediakan tempat penitipan sehingga lebih baik bagi Anda yang sudah siap menonton konser band tersebut tidak membawa barang-barang yang dilarang tadi.

Konser digelar pada 5 Maret mendatang dan dimulai pada pukul 19.00 WIB di ICE BSD City, Tangerang. Untuk penukaran tiket ataupun E-Voucher dapat dilakukan sejak pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui soal kontroversi body checking konser EXO, banyak fans mengeluh tidak nyaman dengan body checking berlebihan yang dilakukan oleh pihak security yang digaet promotor.

Beberapa fans mengutarakan kekecewaannya soal tindakan security tersebut kepada detikHOT. Fans merasa meraba-raba bagian sensitif sampai meremas bagian konde di jilbab merupakan tindakan yang membuat mereka tidak nyaman.

(ass/kmb)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Jangan Bawa Barang-barang Ini ke Konser 5 Seconds of Summer! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.