Jayakarta Symphony Orchestra Berikan Semangat Atlet Indonesia Lewat Konser Musik

Jayakarta Symphony Orchestra Berikan Semangat Atlet Indonesia Lewat Konser Musik – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

jayakarta symphony orchestra berikan se cd3745 » Jayakarta Symphony Orchestra Berikan Semangat Atlet Indonesia Lewat Konser Musik

Jelang Asian Games 2018, Jayakarta Symphony Orchestra akan menggelar konser musik Gelanggang Indonesia. Bertajuk ‘Pejuang, Selamat Bertanding!’, konser ini bakal digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada Minggu (12/8/2018). Konser ini merupakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi untuk atlet-atlet Indonesia yang ikut dalam Asian Games 2018.

Dalam konser tersebut, JSO akan memberikan penampilan spesial dari konduktor Purwatjaraka. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air ikut serta dalam konser ini. Mereka adalah Dira Sugandi, Giring Ganesha, dan Sri Hanuraga.

“Saya sangat mengapresiasi karena acara ini juga melibatkan para musisi muda kita yang akan ikut serta memberi semangat para pejuang olahraga kita, yang akan berjuang di ajang Asian Games. Musik harus menjadi bagian yang memeriahkan event akbar ini,” kata Purwacaraka saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

ins 0b2a1754 » Jayakarta Symphony Orchestra Berikan Semangat Atlet Indonesia Lewat Konser MusikKonser ini akan dihadiri para atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa. (KapanLagi.com/Fikri Alfi)

Yang menarik, konser ini juga akan dihadiri oleh mantan altet Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa, seperti Rudi Hartono, Ellyas Pical, dan 3 Srikandi yakni Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardani. Menurut pendiri Yayasan Jayakarta Nada Persada, Dedi Sjahrir Panigoro mengatakan, lewat konser ini para atlet akan lebih semangat lagi saat bertanding.

Konser Gelanggang Indonesia ini akan menjadi wadah pemersatu yang akan membangkitkan semangat bangsa melalui media musik untuk mendukung prestasi olahraga. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya karena itu konser ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami para musisi untuk para pahlawan olahraga,” kata Dedi Sjahrir Panigoro.

Sementara itu, mengenai harga tiket, pihak penyelenggara memberikan bebeapa kategori, yakni kelas Platinum (Rp.1.000.000), Gold (Rp.500.000), Silver (Rp.250.000), dan Bronze (Rp.100.000).

Simak Juga:

Tampil di We The Fest 2018, Dipha Barus Beri Isyarat Kolaborasinya Dengan Raisa

Band Punk Dead Kennedys Tampil Total di ‘Hammersonic 2018’ Meski Telah Berusia

Aksi Liar H2O Sukses Bikin Ribuan Penonton Beringas di Hammersonic 2018

Tampil di Hammersonic 2018, Ala Brujeria Inginkan Circle Pit Yang Lebih Besar!

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Jayakarta Symphony Orchestra Berikan Semangat Atlet Indonesia Lewat Konser Musik ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.