Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi Yang Bisa Diburu Milenial?

Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi yang Bisa Diburu Milenial? – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

jelang akhir tahun festival musik mana  4d7f4f » Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi Yang Bisa Diburu Milenial?

Tahun 2019 ibarat memberikan oase baru bagi para pecinta musik tanah air. Gimana nggak, Jakarta menjadi salah satu perhentian konser tunggal para musisi papan atas dunia yang memang sudah dinantikan. Sebut saja John Mayer dan Ed Sheeran, dua penyanyi solo pria yang menggelar konser dengan waktu berdekatan di awal tahun lalu.

Selain konser tunggal, perkembangan festival musik di Indonesia juga semakin subur. Mulai dari We The Fest yang dicintai para milenial hadir secara rutin dari tahun ke tahun, hingga Prambanan Jazz Festival yang menghadirkan sajian musik epik berlatar Candi Prambanan. Kini akhir tahun akan segera tiba, festival musik mana lagi yang bisa jadi tujuan milenial berpesta?

Hodgepodge Superfest 2019

jelang akhir tahun festival musik mana lagi yang bisa diburu milenial 1 » Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi Yang Bisa Diburu Milenial?©Instagram/hodgepodgefest

Hodgepodge Superfest memang tergolong ‘pemain’ baru dalam festival musik di tanah air. Meskipun demikian, mereka sukses mendapatkan antusiasme tinggi dari para music lovers. Festival yang menghadirkan beragam genre dalam outdoor venue yang mengusung konsep chill ini akan kembali menghibur pada 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Soal line up nggak perlu dipertanyakan. Tahun ini, Hodgepodge Superfest berhasil mengusung band rock legendaris asal Inggris, Snow Patrol. Bersanding dengan The Used, The Japanese House, dan Superorganism. Sementara dari dalam negeri sendiri kamu bisa bertemu Danilla Riyadi, Barasuara, GAC, Pamungkas, Reality Club, dan masih banyak lagi.

Soundrenaline 2019

jelang akhir tahun festival musik mana lagi yang bisa diburu milenial 2 » Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi Yang Bisa Diburu Milenial?©Instagram/soundrenaline.co.id

Buat para pemburu festival musik akhir tahun, Soundrenaline jadi salah satu yang wajib ada dalam wishlist. Tiap tahunnya selalu ada keseruan lewat lineup dan konsep acara yang ditawarkan. Soundrenaline 2019 akan hadir pada 7-8 September 2019 di GWK, Bali. Beberapa lineup lokal yang sudah dikonfirmasi antara lain Barasuara, Seringai, Jason Ranti, Kunto Aji, Burgerkill, Padi Reborn, dan masih banyak lagi. Mendekati hari H, biasanya bakal ada kejutan lineup yang dibeberkan buat kamu. Sudah punya tiketnya di genggaman?

Synchronize Festival 2019

jelang akhir tahun festival musik mana lagi yang bisa diburu milenial 3 » Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi Yang Bisa Diburu Milenial?©Instagram/synchronizefest

Mengusung konsep festival musik dari berbagai dekade, mulai 70an, 80an, 90an, hingga 2000an membuat Synchronize Festival jadi salah satu favorit milenial. Kembali menghibur milenial tahun ini, deretan lineup yang dihadirkan dijamin bisa memanjakan telinga para pecinta musik. Mulai dari Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Kahitna, dan masih banyak lagi lineup yang menanti buat diumumkan secara resmi. Synchronize Festival 2019 bakal hadir di Gambir Expo Kemayoran, 4-6 Oktober 2019.

Itu tadi deretan festival musik yang siap memanjakanmu menjelang akhir tahun 2019. Segera persiapkan keberangkatan, seperti akomodasi dan tiket kereta api online supaya nggak ketinggalan kesempatannya. Ingin berburu event hits ala milenial lainnya? #MulaiAjaDulu mendapatkan tiketnya hanya di Tokopedia, situs jual beli online terpercaya di Indonesia yang juga menawarkan tiket event populer yang dicintai milenial. Simak informasi event terbaru cek di sini.  

(adv/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Jelang Akhir Tahun, Festival Musik Mana Lagi yang Bisa Diburu Milenial? ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.