Ji Soo Nangis Saat Pertama Kali Baca Naskah ‘Glory Day’

Ji Soo Nangis Saat Pertama Kali Baca Naskah ‘Glory Day’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Buat aktor Ji Soo, naskah menjadi faktor utama sebelum ia menerima peran di sebuah proyek drama atau film. Begitu juga dengan tawaran bermain di film ‘Glory Day’ yang diterimanya setelah tersentuh oleh naskah yang ditulis Choi Jeong Yeol.

“Saat pertama kali membaca skenarionya, aku menangis,” kata Ji Soo dalam event press preview film yang punya judul lain ‘One Way Trip’ tersebut di bioskop CGV di kawasan Wangsimni, Seoul pada Senin (14/3/2016).

Dalam film ini, aktor yang sebelumnya populer berkat drama ‘Angry Mom’ itu memerankan karakter bernama Yong Bi. Ia dan tiga orang temannya yang lain yakni Sang Woo (Kim Junmyeon, Suho ‘EXO’), Ji Gong (Ryu Jun Yeol) dan Doo Man (Kim Hee Chan) melakukan sebuah perjalanan sebelum akhirnya dihadapkan dengan situasi yang mengancam persahabatan mereka.

Baca Juga: Duh, Tzuyu ‘Twice’ Kena Kontroversi Lagi!

“Setelah membaca naskahnya aku pikir kalau ini pasti akan jadi film anak muda yang sangat keren. Dan saat itu aku merasa iri dengan siapapun yang bisa berperan dalam film ini,” katanya. Beruntung ia akhirnya lolos casting dan memerankan leader dari geng sahabat dalam film.

Ji Soo mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bisa terpilih sebagai aktor utama dalam film ‘Glory Day’. Terlebih ia berkesempatan untuk bermain dengan para aktor yang memang adalah sahabatnya di dunia nyata.

a5fedd4d 064c 4e8b 8998 8dd0da760508 » Ji Soo Nangis Saat Pertama Kali Baca Naskah 'Glory Day'


‘Glory Day’ akan tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Maret mendatang. Belum ada kabar apakah film ini juga akan ditayangkan di bioskop di Indonesia.

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Ji Soo Nangis Saat Pertama Kali Baca Naskah ‘Glory Day’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.