Jiwon ‘Spica’ Disebut Terlibat Prostitusi Artis KPop, Manajemen Geram

Jiwon ‘Spica’ Disebut Terlibat Prostitusi Artis KPop, Manajemen Geram – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

4761616d 7a8d 4d56 bdf2 dd93c83a2216 43 » Jiwon 'Spica' Disebut Terlibat Prostitusi Artis KPop, Manajemen Geram

Jakarta

Dua artis dengan inisial ‘C’ dan ‘L’ pekan lalu diperiksa terkait dugaan keterlibatan mereka dalam jaringan prostitusi artis di Korea Selatan. Topik seputar prostitusi artis inipun menjadi hal yang banyak dibicarakan netizen di berbagai forum internet.

Mengingat yang diduga terlibat wajahnya tak diperlihatkan dengan jelas oleh beberapa foto yangs empat beredar, netizen pun menebak-nebak identitas mereka. Di salah satu forum chatting online bernama jjirashi misalnya. Nama Jiwon, personel Spica pun terseret gosip ini.

Munculnya nama Jiwon di forum internet membuat manajemen B2M Entertainment/CJ E&M geram. Mereka pun mengeluarkan surat pernyataan resmi terkait rumor tersebut, sekaligus berniat menindak tegas netizen yang pertama kali menyebarkannya.

Baca Juga: Penyanyi KPop Ini Diduga Terlibat Prostitusi Artis

“Rumor yang beredar di media sosial dan internet soal Yang Jiwon itu sama sekali tidak berdasar. Kami ingin menegaskan bahwa apa yang beredar di jjirashi adalah kebohongan,” tulis pihak manajemen pada Senin (21/3/2016).

Dalam surat yang sama, manajemen juga menyatakan bahwa tulisan-tulisan netizen tentang Jiwon yang diinvestigasi pihak berwajib adalah tidak benar. B2M Entertainment pun mengisyaratkan dampak negatif yang kini dirasakan oleh Yang Jiwon.

Baca Juga: Mantan Member Girlband KPop Juga Diduga Terlibat Prostitusi Artis

“Tekanan emosi dan juga pencemaran nama baik menjadi efeknya. Kami berniat untuk mengambil tindakan hukum buat siapa saja yang menyebarkan kabar tersebut tanpa pandang bulu. Saat ini kami tengah mengumpulkan bukti untuk melaporkannya ke polisi,” tutup mereka.

Dilaporkan The Fact pada Kamis (17/3/2016) lalu, dua selebriti terlibat dalam prostitusi artis ini. Satu adalah penyanyi kenamaan dan satu lagi mantan girlband KPop yang kini aktif di dunia akting. Identitas keduanya masih belum dibocorkan.

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Jiwon ‘Spica’ Disebut Terlibat Prostitusi Artis KPop, Manajemen Geram ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.