JK Minta IDB Bikin Bank Infrastruktur Di Jakarta

JK Minta IDB Bikin Bank Infrastruktur di Jakarta – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Bisnis.

0fa02beb f40c 4b40 8979 ffa00a7c2966 169 » JK Minta IDB Bikin Bank Infrastruktur Di Jakarta

Istanbul -Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Islamic Development Bank (IDB) Ahmad Mohamed Ali Al-Madani di sela cara KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) di Istanbul, Turki. JK meminta IDB mendirikan bank infrastruktur di Jakarta.

“Kita sampaikan minat Indonesia khususnya untuk ada pemerataan kegiatan IDB,” ujar JK di Istanbul, Turki, Kamis (14/4/2016).

Menurut JK, IDB seringkali hanya memfokuskan kegiatannya di Timur Tengah. Oleh karenanya, ke depan IDB diharapkan dapat juga fokus di kawasan Asia Tenggara.

“Tapi Asia Tenggara bagaimana pendirian (bank) infrastruktur dipusatkan di Jakarta,” kata JK.

Pertemuan keduanya juga membahas soal annual meeting di Jakarta pada bulan depan. JK menyampaikan bahwa Indonesia siap untuk melaksanakan annual meeting tersebut.

JK menambahkan, dalam pembicaraan tersebut tidak menyinggung soal bantuan dana untuk Indonesia.

(fiq/hns)

Sumber: http://finance.detik.com
Artikel tentang JK Minta IDB Bikin Bank Infrastruktur di Jakarta ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Bisnis, terima kasih telah meluangkan waktunya.