Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor

Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

juru bicara sebut album baru avicii yan 998809 » Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor

Sampai saat ini kepergian Avicii masih memberikan duka mendalam bagi pihak keluarga, penikmat musik dan tentu saja para fansnya. Terlepas dari penyebab kematian yang masih belum diketahui secara pasti, Avicii adalah sosok DJ yang berhasil menginspirasi dan memberi pengaruh terhadap perkembangan musik EDM hari ini.

Tidak heran jika sampai saat ini para fans masih menantikan kehadiran rilisan penuh baru dari DJ asal Swedia tersebut. Apalagi sebelumnya Neil Jacobson yang merupakan salah satu pimpinan label Geffen Records mengatakan kalau album baru Avicii akan menjadi rilisan musik terbaik yang pernah dirilisnya.

Hal ini semakin diperkuat ketika beredar rumor kuat yang menyebutkan kalau sebuah album akan dirilis setelah kepergian Avicii. Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini juru bicara sang DJ, Diana Baron, menepis sekaligus menyebut kalau album baru itu hanya sekedar rumor.

avicii 20150530 003 splash » Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma RumorJuru bicara Avicii sebut album baru sang DJ hanya rumor © Splashnews

“Tim sudah mengerjakan materi baru dan memposting 9ishphotos di Instagram Stories tentang sesi rekamannya di tahun ini. Untuk saat ini, semua stories tentang jadwal perilisan cuma sekedar rumor yang muncul dari para fans yang mencintai Tim dan musiknya,” ujar Diana Baron.

Pemilik nama asli Tim Bergling itu sendiri memutuskan untuk mundur dari dunia musik sebagai DJ pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, tidak banyak update mengenai musik maupun rilisan baru selain kondisi kesehatan Avicii yang semakin memburuk.

Pernyataan dari Diana Barton jelas menjadi pukulan telak untuk para fans dan penikmat musik yang masih berharap akan kehadiran album baru Avicii setelah kematiannya. Hanya saja, apa Avicii memang tengah mengerjakan materi musik baru sebelum kematiannya? Tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

2018 Billboard Music Awards, The Chainsmokers dan Halsey Berikan Tribute Untuk Avicii

Avicii Meninggal Karena Bunuh Diri Dengan Pecahan Kaca?

Neil Jacobson Ungkap Kalau Avicii Tengah Kerjakan Album Baru Sebelum Meninggal

Berikan Tribute, Rita Ora Sebut Avicii Telah Mengubah Hidupnya

Keluarga Sebut Avicii Sebagai ‘Jiwa Yang Rapuh’ Dalam Statement Terbarunya

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.