JYP Entertainment Akhirnya Bawa DAY6 Ke Acara Musik TV

JYP Entertainment Akhirnya Bawa DAY6 ke Acara Musik TV – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Debut sebagai grup band KPop pertama dari JYP Entertainment, DAY6 punya metode promosi yang beda di album debut mereka tahun lalu. DAY6 hanya tampil di acara-acara lokal off-air bak sebuah band indie demi menampilkan sisi live performance yang menonjolkan musik mereka.

Siap kembali dengan album baru, kini JYP akhirnya mulai meninggalkan cara promosi DAY6 tahun lalu. Band yang beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon itu akhirnya siap tampil di acara musik TV untuk pertama kalinya.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen yang juga membawahi GOT7 tersebut pada Selasa (29/3/2016). ‘M! Countdown’ yang ditayangkan Mnet akan jadi penampilan perdana Jae Cs di acara musik TV untuk mempromosikan album baru mereka ‘DAY DREAM’ yang akan segera dirilis.

Baca Juga: Komposer KPop Shinsadong Tiger Bantah Terlihat Prostitusi Artis

“DAY6 berencana untuk mempromosikan album baru mereka lewat penampilan di TV, khususnya di acara-acara musik. Mereka ingin mendekati publik dengan cara yang lebih familiar,” kata perwakilan manajemen.

Debut September 2015 lalu, DAY6 memang tak pernah muncul di acara TV layaknya band-band KPop kebanyakan seperti CNBlue ataupun FT Island. Album ‘DAY DREAM’ mereka sendiri akan dirilis 30 Maret mendatang.

DAY6 debut dengan enam member sebelum akhirnya salah satu personel mereka, Junhyeok keluar dari grup karena bermasalah dengan manajemen. Di album baru ini DAY6 akan tampil dengan 5 personel.

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang JYP Entertainment Akhirnya Bawa DAY6 ke Acara Musik TV ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.