Kamga Akui Kalau Lagu ‘Money’ Dibuat Saat Dirinya Dan Chev Lagi Bokek!

Kamga Akui Kalau Lagu ‘Money’ Dibuat Saat Dirinya dan Chev Lagi Bokek! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

kamga akui kalau lagu money dibuat saat 89d378 » Kamga Akui Kalau Lagu 'Money' Dibuat Saat Dirinya Dan Chev Lagi Bokek!

Cukup lama untuk kita menantikan kembalinya band Dekat di industri musik Tanah Air. Hal itu kemudian dijawab band yang beranggotakan Kamga, Chev dan Tata itu lewat sebuah single baru yang berjudul Money. Mereka pun mengungkapkan jika lagu itu bercerita tentang angan-angan jika seandainya mereka menjadi orang kaya.

“Lebih ke khayalan kalau punya uang mau gimana. Karena saat itu kondisinya memang beneran gak ada uang. Bukan karena related sama orang-orang. Lebih kaya ini lagu yang kami rasain dan kalau related sama banyak orang kami bersyukur. Ini lagu yang one day kalau kami punya uang dan one day itu datang segera ada beberapa hal yang sudah kami pikirkan akan diapain uang itu. Itu semua tertuang di liriknya,” ungkap Chev, saat Dekat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Karena gue merasa, ngayal soal duit dan berandai andai punya banyak duit itu dilakukan oleh semua orang. Even yang udah kaya pun,” tambah Tata.

band dekat 20180520 017 busan » Kamga Akui Kalau Lagu 'Money' Dibuat Saat Dirinya Dan Chev Lagi Bokek!Dekat ungkap jika kondisi tak punya uang jadi ide awal dari lagu Money © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menariknya Kamga juga mengakui kalau lagu Money dibuatnya bersama Chev dalam keadaan bokek, alias sedang nggak punya uang. Kamga sendiri masih ingat kalau pada saat itu ia dan Chev tak memiliki uang untuk pindah kontrakan serta obrolannya bersama sang Ibunda.

“Ketika menulis lagu Money gue sama Chev lagi gak punya duit untuk pindah kontrakan, dan gue juga ada beberapa obrolan sama nyokap, makanya lagunya ini ke arah situ. Pas Money rilis emang bener nih, gak bisa nih pindah kontrakan,” aku Kamga tentang awal mula ide lagu Money.

Lebih jauh, Kamga menjelaskan kalau ‘nggak punya uang’ sendiri memiliki arti yang luas. Walau begitu, Kamga cs sangat bahagia ketika mereka merilis lagu Money dan mendapat antusias positif dari para fans dan penikmat musik mereka.

band dekat 20180520 022 busan » Kamga Akui Kalau Lagu 'Money' Dibuat Saat Dirinya Dan Chev Lagi Bokek!Dekat merasa berterima kasih pada setiap pendengar yang merasa terhubung dengan lagu-lagu mereka © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Gak punya uang tuh banyak sub-genrenya. Ada yang gak punya uang jajan, tapi punya tabungan. Ada yang gak punya uang makan, itu berat sih. Tapi ada juga yang gak punya uang listrik, tapi dia masih ada uang buat makan. Terus ada di Instagram yang mention, namanya Gloria. Dia bilang dia suka sama lagunya. Terus dia bilang, kalau gue punya uang, gue mau beliin suami gue sepasang mata dan ginjal. Terus gue liat Instagram Gloria-nya, ternyata suaminya sakit diabetes akut, pembuluh matanya udah pecah, udah komplikasi banget,” ujar Kamga.

“Ketika ada orang yang bilang ‘thank for making this song‘, buat kami bertiga ya alasan kami main musik ya buat ini. Ketika ada yang mengalami masalah yang rumit dan merasakan lagu kami paling enggak bisa bikin happy dia dalam waktu lima menit, itu yang bikin gue happy sih,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Band Dekat Kembali ke Industri Musik Bersama Single Terbarunya, ‘Money’

Raditya Dika Itu ‘Monster’, Kami Punya Alasannya

[FOTO] Putri Walikota Batu Adalah Kembaran Dari Raisa?

Jadi Playboy, Fandy Christian Cuma Mau Have Fun

Duet Raisa – Kamga Saat Masih Pacaran, So Sweet

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Kamga Akui Kalau Lagu ‘Money’ Dibuat Saat Dirinya dan Chev Lagi Bokek! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.