Kanye West Dikabarkan Kembali Ke Gunung Di Wyoming Untuk Selesaikan Albumnya

Kanye West Dikabarkan Kembali ke Gunung di Wyoming Untuk Selesaikan Albumnya – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

kanye west dikabarkan kembali ke gunung 9e7344 » Kanye West Dikabarkan Kembali Ke Gunung Di Wyoming Untuk Selesaikan Albumnya

Tahun 2018 ini diawali Kanye West dengan penuh kejutan dan hal-hal sensasional. Bukan cuma mengatakan akan menulis buku, Kanye West pun menyuarakan dukungannya pada Presiden Donald Trump dengan lantang hingga komentar mengenai perbudakan. Namun tentu saja album baru jadi yang paling ditunggu.

Yap, sejak kembalinya Kanye West ke jejaring sosial Twitter, ia segera mengejutkan para fans dan penikmat musiknya dengan mengatakan kalau dirinya akan segera merilis album. Bukan cuma itu saja, Kanye pun memberikan detail beberapa album musisi lain yang ia bantu produseri.

kanye west rilisan 2018 twitter com kanyewest » Kanye West Dikabarkan Kembali Ke Gunung Di Wyoming Untuk Selesaikan AlbumnyaKanye West siap lanjutkan album-album yang akan ia rilis pada tahun ini © twitter.com/kanyewest

Lalu seperti dilansir dari TMZ baru-baru ini, Famous hit maker itu pun diketahui kembali ke properti miliknya yang berada di gunung Wyoming. Bukan tanpa alasan, namun ia dikabarkan kembali ke gunung di Wyoming untuk menyelesaikan album-album yang ia janjikan akan dirilis di tahun ini.

Selain itu beberapa sumber juga melaporkan pada TMZ kalau suami Kim Kardashian itu terbang ke Wyoming pada hari Rabu lalu dan pergi ke properti yang berada di dekat puncak gunung. Semakin menarik karena kali ini Kanye West pergi ke Wyoming bersama sang istri yang diketahui lewat Instagram Stories-nya.

kanye west kim kardashian instagram » Kanye West Dikabarkan Kembali Ke Gunung Di Wyoming Untuk Selesaikan AlbumnyaKanye West diketahui pergi ke Wyoming bersama sang istri, Kim Kardashian © TMZ

Sedangkan beberapa waktu lalu Kanye West juga mengumumkan kalau baru saja menghubungi ahli bedah plastik Jan Adams. Hal ini dilakukan Kanye sebagai bentuk damai dengan sang dokter yang melakukan operasi terakhir pada sang Ibunda, Donda West, dan nantinya wajah Jan Adams akan menjadi cover artwork dari album terbarunya.

Sampai saat ini belum ada detail baru lagi mengenai album anyar Kanye West. Hanya saja mengingat berbagai sepak terjang dan sensasi yang muncul sejak tahun lalu, rasanya album baru Kanye West di tahun ini memang patut dinantikan kehadirannya. Tetap update berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kendall Jenner Pacaran Dengan Penyanyi Baru Harry Hudson?

Kim Kardashian Gelar Surprise Baby Shower Untuk Chrissy Teigen

Kylie Jenner Sewa Taman Hiburan Demi Rayakan Ultah Travis Scott

Kanye West Sebut Artwork Album Akan Menampilkan Ahli Bedah Plastik Sang Ibunda

Kanye West Akhirnya Merilis Single Baru, ‘Lift Yourself’

(tmz/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Kanye West Dikabarkan Kembali ke Gunung di Wyoming Untuk Selesaikan Albumnya ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.