Katy Perry Akan Benar-Benar ‘Habis’ Di Akhir Rangkaian Turnya

Katy Perry Akan Benar-Benar ‘Habis’ di Akhir Rangkaian Turnya – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

katy perry akan benar benar habis di ak e8b049 » Katy Perry Akan Benar-Benar 'Habis' Di Akhir Rangkaian Turnya

Tour memang jadi agenda wajib setelah seorang musisi meretas rilisan terbarunya. Bukan cuma sekedar untuk promo, namun juga mencoba menghadirkan vibes baru pada para penonton secara audio-visual dibanding hanya mendengarkan track saja. Hal itu pula yang tengah dilakukan Katy Perry dalam rangkaian Witness Tour.

Hanya saja seperti dilansir dari Music News, Katy Perry mengungkapkan kalau ia kerap kali tampil tidak dalam keadaan terbaiknya. Bahkan, Firework hit maker tersebut juga mengatakan kalau semua dari dirinya akan benar-benar terkuras habis di akhir rangkaian Witness Tour.

“Terkadang aku merasa tidak 100 persen, kadang juga aku merasa jet-lagged, kadang ada beberapa masalah personal yang harus aku hadapi tepat sebelum aku tampil ke atas panggung. Aku benar-benar habis. Aku selalu mengutip laguku sendiri (Firework), di setiap akhir tour,” ujar Katy Perry.

katy perry 20180430 002 afp » Katy Perry Akan Benar-Benar 'Habis' Di Akhir Rangkaian TurnyaKaty Perry mencurahkan semua perhatian, tenaga dan uang untuk Witness Tour © AFP

Bukan cuma itu saja, Katy Perry juga mengaku kalau ia menghabiskan banyak uang untuk kostum, stage sets, hingga berbagai aspek kecil demi konsernya. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari keinginan Katy Perry untuk memberikan penampilan terbaik dan maksimal pada para fans di setiap penampilannya.

“Aku menghabiskan banyak uang karena aku ingin memberikan penampilan terbaik. Aku paham perhatian anak-anak sekarang ini, mereka terus meng-scroll ponsel mereka sepanjang hari dan punya miliaran dopamin yang terus bekerja, itulah kenapa jangan sampai mereka datang ke konser musik dan berpikir, ‘sudah, cuma itu saja?’ ” ujar Katy Perry.

Katy Perry sendiri memulai rangkaian Witness Tour dari Kanada pada bulan September tahun lalu. Setelah menyelesaikan 115 jadwal penampilan dari Witness Tour, barulah Katy Perry bisa memiliki waktu untuk beristirahat. So, tetap semangat ya, Katy Perry!

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Katy Perry Ungkap Kalau Reaksi Atas Album ‘WITNESS’ Mengganggu Kesehatan Mentalnya

Noah Cyrus Siap Jalani Rangkaian Tour Perdananya!

Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Sedang Diberi ‘Sentuhan Akhir’

Katy Perry Dapat Hadiah Nugget Dari Fans Indonesia, OMG Jamuran!

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

(mus/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Katy Perry Akan Benar-Benar ‘Habis’ di Akhir Rangkaian Turnya ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.