Ke Dokter Berniat Cabut 4 Gigi, Pria Ini Malah Kehilangan Semua Giginya

Ke Dokter Berniat Cabut 4 Gigi, Pria Ini Malah Kehilangan Semua Giginya – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Kesehatan.

a52ade4c 8053 436b 8151 203377612800 169 » Ke Dokter Berniat Cabut 4 Gigi, Pria Ini Malah Kehilangan Semua Giginya

Indiana, Donny Grigsby (36) awalnya pergi ke klinik untuk mencabut empat giginya yang terkena abses. Setelah dibius dan sempat tak sadarkan diri, ia justru terbangun dalam kondisi ompong tanpa gigi sama sekali.

Ditemani sang istri, Amanda, Donny pergi ke White River Dental, Indiana, untuk mencabut empat giginya yang berlubang. Selama Donny berada di dalam ruang tindakan, Amanda menunggu di luar. Lima jam berlalu dan Donny belum juga muncul.

“Saya merasa ini terlalu lama, jadi saya mencoba untuk masuk dan melihat apa yang terjadi. Saya sangat terkejut! Suami saya dalam kondisi tak sadar dengan darah di sekujur pakaiannya, saya melihat giginya sudah tidak ada sama sekali dan saya langsung memanggil ambulans,” tutur Amanda kepada WRTV, seperti dikutip dari Medical Daily, Rabu (13/4/2016).

Baca juga: Saat Gigi Anak Berubah Warna Jadi Hitam, Jangan Dibiarkan Saja

Masih dalam kondisi tak sadarkan diri, Donny dibawa mobil ambulans ke Columbus Regional Hospital. Amanda mengatakan dalam perjalanan ke rumah sakit suaminya sempat dua kali terbangun sesaat.

Sesampainya di rumah sakit, ia langsung mendapatkan perawatan intensif terkait pendarahan yang dialaminya. Sebulan setelah kejadian itu pun Donny masih harus menggunakan selang oksigen karena masalah gumpalan darah yang dialaminya.

“Kini saya merasa sangat malu karena tidak punya gigi sama sekali. Saat itu saya benar-benar ketakutan,” ujar Donny, seperti dikutip dari Huffington Post.

Beberapa pekan setelah kejadian tersebut, Karen Cantou Consulting selaku juru bicara dari White River Dental membuat pernyataan resmi. Menurut pernyataan tersebut, dijelaskan bahwa tindakan tersebut dilakukan untuk mengobati pasien. Mereka bahkan menyatakan bahwa Donny telah menyetujui rencana tindakan pencabutan gigi tersebut. Sebaliknya, Donny tidak pernah merasa menyetujui hal tersebut.

Tak terima dengan pernyataan itu, Donny dan Amanda berencana untuk mengajukan gugatan malapraktik terhadap klinik tersebut.

Baca juga: Gadis Ini Punya Penyakit Misterius, Giginya Tanggal Tiap Kali Bersin

(ajg/vit)

Sumber: http://health.detik.com
Artikel tentang Ke Dokter Berniat Cabut 4 Gigi, Pria Ini Malah Kehilangan Semua Giginya ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Kesehatan, terima kasih telah meluangkan waktunya.