Kevin Aprilio Dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama Yang Super Meriah

Kevin Aprilio dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama yang Super Meriah – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

kevin aprilio dan fourtwnty bikin pecah adcc70 » Kevin Aprilio Dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama Yang Super Meriah

Di tengah momen physical distancing seperti sekarang ini, online event memang jadi satu-satunya hal yang menghibur. Apalagi buat yang udah kangen nge-gigs, bisa nonton live perform musisi favorit secara virtual aja udah happy banget. Nggak heran kalau kehadiran Fruit Tea World Festival dengan tema #WorldFromHome banyak mendapat sambutan luar biasa karena jadi pensi online pertama di Indonesia! Event ini ngajakin para pelajar tetap aktif dan kreatif biarpun lagi di rumah aja, seru banget kan.

Setelah sukses di episode pertama yang menghadirkan Brisia Jodie dan Diana Rikasari, Fruit Tea World Festival makin bikin pecah di episode kedua, lho. Intip recap keseruannya di sini yuk!

Kevin Aprilio dan Fourtwnty Jadi Guest

kevin aprilio dan fourtwnty bikin pecah fruit tea world festival 2 » Kevin Aprilio Dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama Yang Super Meriah(c) Fruit Tea

Di episode kedua kali ini, giliran Kevin Aprilio dan Fourtwnty yang bikin pecah panggung online Fruit Tea World Festival. Mengusung tema MUSIC WORLD, gelaran yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 di YouTube Channel dan Instagram Live @fruitteasosroID ini kembali dipandu oleh Rafael Tan dan Stefany Margareta Aay. Makin meriah lagi dengan special performance dari Fourtwnty yang bikin penonton baper lewat lagu-lagu yang dimainkannya! Hal ini terlihat dari banyaknya chat di kolom komentar YouTube selama gelaran berlangsung. Sensasinya nggak jauh beda dari nonton langsung deh!

Selain penampilan spesial dari Fourtwnty, di episode kali ini juga ada kehadiran Kevin Aprilio. Musisi sekaligus pencipta lagu ini berbagi banyak tips buat para penonton di rumah. Menurut Kevin, cover lagu merupakan suatu budaya yang baik, namun dalam kalangan pencipta lagu sendiri ada pro dan juga kontra apakah diperlukan untuk izin atau tidak. Pesan penting dari Kevin, “Try to be original, try to be different, dan jangan takut dikira nyontek lagu orang jika kamu memang tidak menyontek.” Nah kan, biarpun di rumah kamu tetap bisa berkreasi!

Penampilan dari Band Sekolah, Mirip Pensi Beneran!

kevin aprilio dan fourtwnty bikin pecah fruit tea world festival 3 » Kevin Aprilio Dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama Yang Super Meriah(c) Fruit Tea

Event ini dikemas dengan sensasi nonton pensi beneran. Makanya, kamu tetap bisa menyaksikan live perform dari beberapa band sekolah, seperti Ursula Carnisius Voice dan juga Gonzaga. Ada juga perwakilan dari Info Pensi SMAN2 Tangsel dan SMAN 47 Jakarta.

Nah, berbagai tips dan info menarik juga dibagikan oleh perwakilan Info Pensi, lho. Kesulitan yang dihadapi panitia Pensi biasanya terjadi pada awal penentuan bintang tamu, apakah dapat membawa penonton yang banyak atau tidak dan dan tentunya yang sesuai budget, ya. Tolak ukur keberhasilan suatu Pensi dapat dilihat dari jumlah penonton yang datang dan menikmati Pensi atau dari tingkat solidaritas panitia. Jangan lupa, bintang tamu faktor yang menentukan keberhasilan suatu pensi!

Jangan lewatkan juga episode selanjutnya di mana Fruit Tea World Festival pastinya akan menghadirkan artis ternama dari luar negeri, sama seperti saat pensi off air, yaitu Peach Tree Rascals dan Tate Mcrae. Hal ini juga bisa menjadi wadah berekspresi, pengembangan minat, dan bakat di bidang seni. Bakal ada banyak band dan bintang tamu keren lainnya, jangan lewatkan juga hadiah menarik yang bisa kamu dapetin!

Episode selanjutnya Fruit Tea World Festival akan hadir setiap malam minggu, tanggal 22 dan 29 Agustus 2020 jam 19.00 WIB. Siapkan diri memasuki dunia berbeda di hadapan kamu!

Fruit Tea Sosro – Banyak Sensasinya!

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Kevin Aprilio dan Fourtwnty Bikin Pecah Fruit Tea World Festival, Pensi Online Pertama yang Super Meriah ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.