Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu!

Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

konsep unik single baru dea dalila gabu edded0 » Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu!

Sejak kemunculan lagu Cinta 99% miliknya, Dea Dalila memang lebih dikenal sebagai penyanyi solo dari salah satu label musik Indonesia, Musica studio. Ingin terus berkarya, mantan vokalis HiVi ini segera mengeluarkan lagu baru yang cukup unik dengan menggandeng penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong.

Lagu ini adalah gabungan dua lagu, yaitu Cinta 99% milik Dea Dalila dan Mencintaimu milik Alvin Chong. Hasilnya, kedua lagu tersebut pun digabungkan menjadi satu lagu yang berjudul Mencintaimu 99%.

dea dalila 20180523 007 akbar » Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu!‘Mencintaimu 99%’, lagu gabungan milik Dea Dalila dan Alvin Chong © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

“Sebenarnya Alvin Ini dari Malaysia kan dari Universal Music Malaysia. Dan memang sudah lama ada keinginan kerja sama dengan Musica Studio. Kebetulan cocoknya di Alvin. Dan akhirnya terbentuklah kerjasama ini dengan lagu Mencintaimu 99%,” jelasnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Meskipun dari genre berbeda, dua lagu tersebut memiliki kemiripan dan terasa nyambung dalam hal lirik. Alasan itu yang kemudian menjadi dasar lagu Mencintaimu 99% tercipta.

“Ini kali pertama dengan penyanyi Indonesia. Lagu Cinta 99% milik Dea ini beda sama lagu saya yang Mencintaimu. Tapi memang related, nyambung liriknya,” tambah Alvin yang masih kesulitan berbahasa Indonesia.

dea dalila 20180523 001 akbar » Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu!Kolaborasi dengan penyanyi Indonesia seperti Dea Dalila jadi pengalaman pertama untuk Alvin Chong © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

“Cara korelasinya untuk musiknya kita kepikirnya untuk membuat yang lebih romantic ya. Makanya kita pilih genrenya lebih ke bosa. Tapi untuk liriknya nyambung sih. Ada beberapa reff aku bisa untuk disambungin. Jadi kayak bertanya dan menjawab,” sambung dara yang bernama asli Dalila Azkadiputri tersebut.

Duetnya dengan Alvin kali ini diakuinya akan menjadi awal dari karya mereka lainnya. Mencintaimu 99% direncanakan akan rilis di awal juli 2018.

Sudah Baca Yang Ini?

Dea Dalila Sudah Terbiasa Tetap Olahraga di Bulan Ramadan

Dea Dalila Ungkap Ingin Buat Music Video Dengan Konsep Stop Motion

Keluar Dari HiVi, Dea Dalila Sibuk Kerja Sambilan dan Bersolo Karir

Putuskan Solo Karir, Dea Dalila Luruskan Alasan Keluar Dari HiVi

Targetkan 45 Ribu Penonton, Prambanan Jazz Festival 2018 Janjikan Kinerja Lebih Baik

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Konsep Unik Single Baru Dea Dalila, Gabungkan Dua Lagu Jadi Satu! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.