Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric Dan The Bransdals Tampil Liar Dan Enerjik

Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric dan The Bransdals Tampil Liar dan Enerjik – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

konser virtual soundstream sukses digel 35d107 » Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric Dan The Bransdals Tampil Liar Dan Enerjik

Konser musik virtual Soundstream episode dua baru saja digelar pada Sabtu malam (15/8/2020). Dalam gelaran ini, dua band yang pernah menjadi raja pensi di Jakarta, Goodnight Electric dan The Bransdals tampil begitu apik. Meskipun tidak dihadiri penonton, tetapi dua band tersebut memberikan penampilan terbaiknya seperti dalam konser-konser sebelumnya.

Konser Soundstream episode 2 pukul 21.00 WIB. Goodnight Electric dan The Bransdals tampil secara bergantian. Pertama dibuka oleh The Bransdals dengan lagu hits mereka berjudul Lingkar Labirin. Aksi panggung The Brandals, sama dengan konser biasanya, meskipun tak ada penonton, sang vokalis, Eka Annash tetap tampil enerjik dan liar.

the brandals jimi multhazam photo by andri mario » Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric Dan The Bransdals Tampil Liar Dan EnerjikThe Brandals & Jimi Multhazam – Photo By:Andri Mario

Selesai lagu Lingkar Labirin, The Brandals melanjutkan aksinya lewat lagu 100 Km/Jam. Aksi Eka di panggung cukup menguras tenaga. Sebelum melanjutkan aksinya, Eka menyempatkan diri untuk minum dari sebuah botol berwarna merah. “Bener, ini wedang ronde,” kata Eka.

Setelah penampilan dari The Brandals, kini giliran Goodnight Electric unjuk gigi. Sama dengan The Brandals, grup yang beranggotakan, Henry Foundation, Oom Leo, dan Bondi itu tampil begitu maksimal. Dalam konser virtual Soundstream, Goodnight Electric membawa tiga personel tambahan, yakni Vincent Rompies, Priscilla Jamail, dan Andi Hans.

Goodnight Electric membuka penampilannya lewat Dopamin dari album Misteria dan dilanjutkan dengan lagu Erotika. Cahaya lampu warna yang melatari Goodnight Electric pada episode kedua Soundstream ini terasa kontras bila dibandingkan dengan The Brandals.

Musik elektronik yang mengalun konstan serta tarikan vokal minimalis dari Henry Foundation rasanya mampu menghipnotis siapa saja yang menyaksikan, walau hanya lewat layar kaca. Konser Soundstream sangat spesial, selain menghadirkan Goodnight Electric dan The Brandals, ada juga kolaborasi paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

Adalah kolaborasi The Brandals dengan vokalis The Upstairs, Jimi Multhazam dan Awan, bassis grup band .Feast. Dalam kolaborasi ini, The Brandals membawakan lagu berjudul 24 Lewat. Lalu, bersama Awan, The Brandasls membawakan lagu Retorika.

“Biduan ibukota seangkatan kita, tapi kita mudaan sedikit ya. Kita mau mengundang vokalis dari The Upstairs, Jimi Multhazam,” kata Eka Annash.

goodnight electric photo by andri mario » Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric Dan The Bransdals Tampil Liar Dan EnerjikGoodnight Electric – Photo By: Andri Mario

Setelah kolaborasi dengan The Brandals, giliran Goodnight Electric tampil bersama Jimi Multhazam lewat lagu Rocket Ship Goes By. Tamlil bersama Goodnight Electric, Jimi tampil begitu apik. Perpaduan vokal Henry Foundation, Priscilla Jamail dan Jimi Multhazam masih terdengar solid dan menghanyutkan.

Total sepuluh lagu dibawakan oleh The Brandals dan Goodnight Electric pada Soundstream episode kedua ini. Selama kurang lebih empat puluh menit, kedua grup musik itu silih berganti membawakan lagu-lagu dari sepanjang karir mereka.

“Saya puas dapat menghadirkan The Brandals dan Goodnight Electric yang lahir dari generasi berbeda untuk ambil bagian dalam rangkaian pertunjukan virtual Soundstream. Semoga dapat memuaskan lebih banyak lagi pecinta musik Indonesia yang menyaksikan malam tadi,” ucap Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director yang menggarap konsep Soundstream.

Episode terakhir dari seri pertama Soundstream dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 29 Agustus 2020. “Masih ada banyak konsep yang bisa kita eksplorasi untuk menghibur para penggemar musik di masa pandemi ini sampai akhirnya kita dapat kembali merasakan konser musik yang sudah sama-sama kita rindukan. Episode ketiga saya jamin akan pantas untuk ditunggu dan disaksikan,” tutup Kukuh.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Konser Virtual Soundstream Sukses Digelar, Goodnight Electric dan The Bransdals Tampil Liar dan Enerjik ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.