KPK Masih Lakukan Pemeriksaan Intensif Terhadap Pihak Yang Terjaring OTT

KPK Masih Lakukan Pemeriksaan Intensif Terhadap Pihak yang Terjaring OTT – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Nasional.

2276737599 » KPK Masih Lakukan Pemeriksaan Intensif Terhadap Pihak Yang Terjaring OTT

JAKARTA, KOMPAS.com – Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap mereka yang diamankan dalam operasi tangkap tangan, Kamis (30/3/2017).

KPK melakukan operasi tangkap tangan di Jakarta dan Surabaya, terkait perkapalan.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk pihak yang diamankan di Jakarta. Untuk yang di Surabaya kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Febri, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis.

Namun, belum disebutkan berapa orang yang diamankan KPK dalam operasi ini.

(Baca: KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan Terkait Suap Perkapalan)

Febri mengungkapkan, operasi tangkap tangan ini diduga terkait indikasi penerimaan hadiah atau janji kepada penyelenggara negara.

“Ada indikasi penerimaan hadiah atau janji terhadap penyelenggara negara,” kata Febri.

Penyidik memiliki waktu maksimal 24 jam untuk menentukan proses hukum selanjutnya.

Sumber: http://nasional.kompas.com
Artikel tentang KPK Masih Lakukan Pemeriksaan Intensif Terhadap Pihak yang Terjaring OTT ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Nasional, terima kasih telah meluangkan waktunya.