LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan

LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

ldr memang menyiksa dengarkan playlist  3f2c55 » LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan

Rindu itu menyiksa. Bahkan banyak lagu yang diciptakan para musisi untuk menyampaikan perasaan gamang karena kerinduan terhadap seseorang yang disayang.

Urusan rindu memang nggak main-main. Buat yang tinggal dalam satu kota, rindu bisa dilampiaskan lebih mudah. Tapi apa kabar dengan para laskar LDR? Saat perasaan menggebu-gebu hanya bisa dilampiaskan lewat suara di telepon atau video call, ah … rasanya benar-benar miris ya! Cinta dan sayang harus terkendala jarak, waktu dan kesibukan.

Buat kamu para laskar LDR, tenang lah hatimu. Kamu nggak sendirian, ada musik yang bakal setia menemani resahmu. Hey, bukankah musik adalah bahasa universal yang mampu menyampaikan segala rasa?  Bersama sang kekasih yang ada di seberang sana, kamu bisa berbagi perasaan dengannya lewat deretan lagu dalam playlist-playlist berikut ini.

[Playlist] Kangen kangen

 kangen kangen lagi » LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan

Dua puluh lagu dari musisi dalam negeri ini mampu mewakili perasaan kangenmu yang terdalam. Merangkum sebagian besar track hits 90-an seperti KANGEN dari Dewa 19, RINDUKU ADINDA dari Protonema hingga tembang romansa yang mengiris hati, TERPESONA oleh Glenn Fredly dan Audy Item. Ah, tahanlah sejenak rasa kangenmu dengan mendengarkan playlist yang satu ini ya.

“Terpesona ku pada pandangan pertama // Dan tak kuasa menahan rinduku // Senyumanmu selalu menghiasi mimpiku // Ingin kupeluk dan kukecup keningmu ..” – TERPESONA (Glenn Fredly & Audi Item)

 [Playlist] #LDR

ldr » LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan

Untuk kamu yang dipisahkan jarak ratusan bahkan ribuan kilometer, melunasi perasaan rindu memang tak semudah menjentikkan jari. Seolah mengetahui yang berkecamuk dalam hatimu, dua puluh lagu dari musisi-musisi Barat ini bakal membuatmu kuat melintasi samudera kegalauan. Dari The Beach Boys hingga Avril Lavigne, inilah playlist #LDR untukmu.

 “All those crazy things we did // Didn’t think about it, just went with it // You’re always there, you’re everywhere // But right now I wish you were here.” – WISH YOU WERE HERE (Avril Lavigne)

 [Playlist] Love Songs

love songku » LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan

Untuk urusan perasaan yang kompleks, dua puluh lagu dari playlist Love Songs ini bisa mewakilinya. Dikumpulkan dari tembang-tembang hits era 80-an hingga 2000-an, playlist yang satu ini cocok menemanimu saat malam hari sembari membayangkan wajah si dia di sana yang juga sama-sama memendam perasaan rindu.

“Maybe it’s intuition // But some things you just don’t question // Like in your eyes, I see my future in an instant // And there it goes, I think I found my best friend ..” – I KNEW I LOVED YOU (Savage Garden)

Ketiga playlist ini mungkin tak bisa menggantikan kehadirannya atau pun kehadiranmu di sisinya. Tetapi setidaknya bisa menyampaikan pesan yang kadang tak bisa terucapkan. Lebih seru lagi jika kamu dan pacarmu janjian memutar playlist yang sama sembari ber-videocall.

Jangan lupa sebelumnya beli paket data Mentari di sini dan langganan JOOX  supaya kegiatan melepas kangen kalian berdua tidak terganggu oleh paket data yang habis di tengah jalan. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia dan pastikan tak ada yang menghambat di antara kalian, rindu memang harus dibayar tuntas bukan?

(kpl/wind/ayu)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang LDR Memang Menyiksa, Dengarkan Playlist Ini Kala Rindu Harus Dituntaskan ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.

Tags:,