Lebih Dekat Dengan Smartphone “Dual Selfie” Oppo F3 Plus

Lebih Dekat dengan Smartphone “Dual Selfie” Oppo F3 Plus – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Teknologi.

2432848451 » Lebih Dekat Dengan Smartphone "Dual Selfie" Oppo F3 Plus

KOMPAS.com – Hadir di Indonesia pada akhir Maret, Oppo F3 Plus adalah smartphone terbaru Oppo yang diluncurkan secara serentak di lima negara. Ponsel ini merupakan perangkat kelas menengah atas yang memiliki fitur andalan berupa dua kamera depan untuk selfie.

Kamera depan yang pertama dilengkapi dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan lensa dengan lebar sudut pandang normal di kisaran 76 derajat. Lensa ini bisa digunakan untuk pemotretan selfie perorangan.

Kamera depan kedua memiliki sensor resolusi 8 megapiksel dan dibekali lensa ultra wide dengan lebar sudut pandang lebih luas, mecapai 120 derajat, untuk mempermudah pemotretan selfie berkelompok/group selfie.

Baca: Mengulas Kamera Selfie Oppo F3 Plus, Bikin Badan Melar?

avw » Lebih Dekat Dengan Smartphone "Dual Selfie" Oppo F3 Plus


Advertisment

Di punggung smartphone tertanam kamera utama 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX 398 yang dipasangkan dengan lensa dengan bukaan F1.7 untuk mempermudah pemotretan di kondisi kurang cahaya.

Jeroan Oppo F3 Plus mencakup prosesor octa-core Snapdragon 654 CPU 1,95 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta unit baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging VOOC.

Cangkang ponsel bersistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini terbuat dari bahan logam warna hitam atau emas. Seperti apa wujud ponsel berbanderol Rp 6,5 juta ini? Simak sosoknya dalam rangkaian foto di tautan berikut.

Baca: Galeri Smartphone “Dual-Selfie” Oppo F3 Plus

Sumber: http://tekno.kompas.com
Artikel tentang Lebih Dekat dengan Smartphone “Dual Selfie” Oppo F3 Plus ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Teknologi, terima kasih telah meluangkan waktunya.