Lee Joon Berkelahi Tanpa Pemeran Pengganti Di ‘Vampire Detective’

Lee Joon Berkelahi Tanpa Pemeran Pengganti di ‘Vampire Detective’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

effc629c 2778 4c2f b7b4 77f0bf32fdd4 » Lee Joon Berkelahi Tanpa Pemeran Pengganti Di 'Vampire Detective'

Jakarta

Meninggalkan dunia tarik suara, Lee Joon kini lebih ingin membuktikan kemampuan aktingnya di layar kaca. Lewat ‘Vampire Detective’, drama terbaru produksi OCN, Lee Joon menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktor.

Drama aksi fantasi ini banyak menyelipkan adegan berkelahi di dalamnya. Staf produksi memuji bagaimana mantan personel MBLAQ itu melakukan semua adegan aksi tanpa pemeran pengganti sepanjang hari pertama syuting.

Baca Juga: Lagu Comeback Lee Hi Diciptakan Jonghyun ‘SHINee’

“Kelenturan tubuhnya sebagai seorang yang mempelajari dance membuatnya bergerak dengan sangat baik dan tangkas melakukan adegan berkelahi,” ujar salah satu staf.

Di ‘Vampire Detective’, Lee Joon memerankan karakter bernama Yoon San. Ia adalah sosok vampire yang jago Judo dan bersabuk hitam di olahraga bela diri tersebut.

Simak Juga: Park Bo Gum Dapat Peran Pangeran di Drama Terbaru

“Sejauh ini dia selalu melakukan adegan-adegan aksi sendiri tanpa pemeran pengganti. Jadi penonton bisa berharap sesuatu yang menakjubkan dari penampilannya di drama ini,” tutup mereka.

‘Vampire Detective’ akan tayang 27 Maret mendatang di OCN. Drama ini diperankan juga oleh Oh Jung Se, Lee Se Young dan Lee Chung Ah.

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Lee Joon Berkelahi Tanpa Pemeran Pengganti di ‘Vampire Detective’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.