Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley Cyrus

Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley Cyrus – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

liam gallagher ditawari lagu lagu yang  9ffc03 » Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley Cyrus

Baru-baru ini Liam Gallagher diketahui berada di Los Angeles untuk bekerja bersama tim penulis lagunya demi melanjutkan follow up dari album AS YOU WERE. Bukan cuma itu saja, Liam Gallagher juga dikabarkan sudah menyelesaikan rekaman sesi pertama dengan produser Greg Kurstin dan Andrew Wyatt.

Namun seperti dilansir dari Female First, sebelumnya Andrew Wyatt sendiri baru saja menulis beberapa lagu bersama Miley Cyrus. Menariknya, beberapa sumber menyebutkan kalau Miley Cyrus menolak lagu-lagu tersebut dan kemudian ditawarkan pada sang frontman Oasis.

liam gallagher 20180115 027 busan » Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley CyrusLiam Gallagher ditawari lagu-lagu yang ditolak Miley Cyrus untuk album barunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Liam dan Andrew benar-benar bekerjasama dengan baik pada sesi di studio kali ini. Tepat sebelum Liam pergi ke Los Angeles, Andrew sedang berada di studio dengan Miley dan menulis lagu-lagu untuk album Miley berikutnya tapi beberapa dirasa tidak cocok. Ada satu track yang ia (Andrew) pikir bisa dikerjakan ulang sebagai big rock ballad untuk Liam,” ujar seorang sumber.

Selain itu sumber lain mengatakan kalau Liam ingin mencoba lagu-lagu yang ditolak Miley itu mengingat ia percaya dengan kapasitas Andrew setelah membuat AS YOU WERE meraih gelar platinum di Inggris. Tentu saja hal ini akan semakin menarik jika lagu-lagu yang ditolak Miley itu mampu menghantarkan sukses pada Liam.

liam gallagher 20180115 028 busan » Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley CyrusMengingat sukses besar ‘As You Were’, Liam dikabarkan ingin mencoba percaya dengan ide yang ditawarkan Andrew Wyatt © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Kalau dulu dia mungkin saja menolak untuk menerima ide itu, tapi setelah sukses yang diraih rekaman pertamanya, Andrew mendapat kepercayaan penuh dari Liam. Liam ingin mencobanya dan melihat bagaimana hasil akhirnya nanti,” ujar sumber tersebut.

Selain itu beberapa waktu lalu Liam juga sempat bercuit dan mengatakan kalau ia baru saja menyelesaikan sesi pertama di studio untuk mengerjakan materi album barunya. Lalu, apakah lagu-lagu yang ditolak Miley mampu memberikan sukses besar pada Liam? Mari kita tunggu saat album tersebut dirilis.

Sudah Baca Yang Ini?

Noel Gallagher Ungkap Kenapa Ia Memasukkan Lagu-Lagu Oasis di Setlist Solonya

Liam Gallagher Hentikan Penampilannya Karena Sakit dan Mendapat Olokan Dari Penonton

Liam Gallagher Salahkan Istri Noel Gallagher Sebagai Sebab Bubarnya Oasis

Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley Cyrus ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.

Tags:,