Louis Tomlinson Dan Simon Cowell Putuskan Berpisah

Louis Tomlinson Dan Simon Cowell Putuskan Berpisah – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

louis tomlinson dan simon cowell putusk 91349b » Louis Tomlinson Dan Simon Cowell Putuskan Berpisah

Setelah bekerjasama selama tiga tahun, Louis Tomlinson putuskan berpisah dari Syco Music milik juri kompetisi musik terkenal, Simon Cowell. Member tertua grup One Direction itu mengabari fans melalui akun Twitter nya pada 11 Juli lalu.

loutweet » Louis Tomlinson Dan Simon Cowell Putuskan BerpisahTweet Louis mengenai perpisahannya dengan Syco Music

“Aku harap kalian kabar kalian semua baik! Hanya ingin memberi tahu bahwa aku dan Syco Music sudah nggak lagi bersama,” ungkap Louis dalam Tweet nya. “Senang sekali memikirkan kelanjutan karierku sebagai penyayi solo dan kembali ke studio untuk menulis album baru. Nggak sabar ingin bertemu kalian saat tour nanti!”.

 Nama Simon Cowell tentunya nggak terdengar asing di telinga para pecinta musik. Tapi nggak semua tahu bahwa juri acara kompetisi nyanyi yang dikenal dengan komentar pedasnya itu juga punya perusahaan label rekaman yang sudah pernah kerja bareng grup terkenal seperti Westlife, Fifth Harmony, dan Little Mix. 

 Nggak heran, waktu Simon dijadikan salah satu juri THE X FACTOR, perusahaannya punya hak untuk tanda tangan kontrak dengan para pemenang yang akhirnya tergabung di bawah nama One Direction. Lima album pertama mereka memang dirilis oleh Syco Music, tapi Louis adalah member pertama yang diminta untuk berkarier solo.

Karier solo Louis bisa dibilang sangat sukses. Album terbarunya, WALLS, yang dirilis Syco Music dan Arista Records (salah satu perusahaan rekaman milik Syco Music) awal tahun ini langsung merebut peringkat 1 di Billboard 200.

Masih belum diketahui alasan mengapa Louis dan Simon berpisah jalan. Namun, karena mereka sudah ahli dalam bidang masing-masing, sepertinya kita nggak perlu khawatir akan karya-karya selanjutnya. Kita tunggu saja, ya!

Penulis: Yasmina Namira Rahmania

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Louis Tomlinson Dan Simon Cowell Putuskan Berpisah ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.