Marcello Tahitoe Dan Kekasih Belum Targetkan Kapan Nikah

Marcello Tahitoe dan Kekasih Belum Targetkan Kapan Nikah – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bdc6f62f 667b 4d97 84d1 28813c904451 169 » Marcello Tahitoe Dan Kekasih Belum Targetkan Kapan Nikah

Jakarta

Sebagai musisi Marcello Tahitoe bisa menargetkan waktu yang tepat untuk melahirkan karya musik. Belum lama ini ia pun kembali eksis lewat album barunya yang ia rilis Maret lalu.

Namun bicara soal pernikahan, itu persoalan yang lain lagi di mata pelantun ‘Putus Cinta itu Biasa’ ini.

Pria yang dulu akrab disapa Ello ini mengaku belum menargetkan kapan dirinya harus menikah dengan sang kekasih Aurelie Moeremans.

“Masih banyak yang harus diurusin, kalau cowok nggak segampang mau menikah, saya belum tahu sih, mungkin tahun depan atau 2 tahun lagi, doain aja ya,” ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia dan Aurelie mengaku masih menikmati masa-masa pacaran. Keduanya menjalani hubungan asmara yang santai sambil terus mengenal satu sama lain.

“Dia lumayan mengerti, bisa ngimbangin gue. Sekarang gue tahu siapa yang mau gue telepon kalau lagi ada waktu kosong,” sambung Marcello.

Di antara kesibukan masing-masing, sang kekasih juga selalu menyempatkan menghabiskan waktu bersama. Putra penyanyi Diana Nasution itu mengungkapkan memiliki banyak kesamaan setelah menjalin hubungan sekitar delapan bulan dengan Aurelie.

Salah satunya senang meluangkan waktu pergi liburan ke berbagai tempat indah seperti pantai.

“Kita berdua kalau liburan senengnya pantai, hangout aja nikmati matahari, enggak terlalu mau ngapa2in kan ya, santai-santai aja ya,” pungkasnya.

(doc/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Marcello Tahitoe dan Kekasih Belum Targetkan Kapan Nikah ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.