Masih Lama Menunggu Album Baru Gita Gutawa

Masih Lama Menunggu Album Baru Gita Gutawa – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Penyanyi Gita Gutawa tercatat terakhir merilis album pada 2014 silam. Album yang menjadi buah karya sekaligus bukti kemandiriannya dalam bermusik.

Dua tahun berselang, sepertinya pelantun ‘Rangkaian Kata’ itu belum ingin menyiapkan album baru selanjutnya. Dirinya mengatakan, butuh proses yang panjang untuk merilis sebuah album.

“Aku kalau bikin album itu lama, mungkin setahun. Karena harus nyicil ide dan konsep. Apalagi sekarang aku ingin lebih terbuka terhadap semua jenis musik. Walaupun, aku pribadi lama belajar klasik,” tuturnya saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Itu kenapa, saat ini penyanyi 22 tahun itu sedang fokus memberi perhatian pada program musik anak bentukannya bersama sang ayah, bernama Di Atas Rata-rata (DARR). DARR sukses berjalan hingga dua generasi dan sebentar lagi, generasi ke-2 dari DARR yang dihuni Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola akan menggelar konser tunggal dengan sentuhan tearikal.

“Disertasi S2 aku di Inggris temanya ‘what music should children listen to’. Aku memang sengaja bikin disertasi soal musik anak karena ingin mereka lebih diberi ruang. Aku wawancara banyak pencipta lagu lagu, Titiek Puspa, Frans Sartono, Bens Leo,” sambung Gita yang resmi lulus pada Desember 215 kemarin.

Bernyanyi sejak kecil, Gita Gutawa mentasbihkan dirinya sebagai penyanyi profesional sejak merilis album debut 2007 bernama ‘Gita Gutawa’. Hingga 2014, dia sudah mengumpulkan empat album, yang terakhir berjudul ‘The Next Chapter’.

(mif/mif)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Masih Lama Menunggu Album Baru Gita Gutawa ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.