Mengintip Potongan Komik Inspirasi Zack Snyder Garap ‘Batman V Superman’

Mengintip Potongan Komik Inspirasi Zack Snyder Garap ‘Batman v Superman’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

9e236b47 830f 48e2 8f5f c935ad1242dd 169 » Mengintip Potongan Komik Inspirasi Zack Snyder Garap 'Batman V Superman'

Jakarta

Perbedaan pendapat bermunculan sejak ‘Batman v Superman’ dirilis. Ada sebagian kalangan yang menilai film ini dinilai mengecewakan dari sisi cerita dan penggarapan film seutuhnya.

Namun bagi penggemar komiknya, ‘Batman v Superman’ bak imajinasi yang terwujud setelah selama ini mereka hanya bisa menyimak aksi kedua superhero itu lewat panel-panel gambar di atas kertas.

‘The Dark Knight Returns’ karya Frank Miller memang komik yang menjadi sandaran Zack Snyder mengembangkan kisah Batman dalam seri film terbarunya. Sebelumnya Miller telah menggarap kisah jagoan lainnya dalam ‘Daredevil’, ‘300’, juga ‘Sin City’.

Secara visual, penampilan Batman yang dibentuk Snyder tak jauh berbeda dengan sosoknya di komik. Batman tampak lebih berotot dengan tubuh yang lebih besar.

35aec9cf 6624 4731 96fd efdf361cb062 » Mengintip Potongan Komik Inspirasi Zack Snyder Garap 'Batman V Superman'

Publik awam dinilai agak ‘pusing’ melihat kisah Batman dalam pertarungannya dengan Superman. Sebab, Snyder juga menggabungkan tiga kisah komik sekaligus di antaranya ‘Death of Superman’.

“Seru menggabungkan dua sosok di mana satunya adalah seorang manusia biasa, dan yang satunya lagi adalah dewa. Engkau diberi dua jagoan paling kuat di dunia untuk dipertemukan, dan dari mitos bagaimana keduanya tercipta sejak awal akhirnya pertemuan mereka menjadi hal yang luar biasa,” tutur Snyder lewat sebuah wawancara.

Dari konflik yang terjadi di antara kedua jagoan di film bisa dibandingkan langsung dengan cerita di komiknya. Termasuk baju Armor yang dikenakan Ben Affleck.

Termasuk ketika Batman mati-matian mengalahkan Superman.

Lantas siapa yang menang di antara mereka? Sesuaikah dengan kisah dalam komik?

Penggemar masih harus menyaksikan ‘Batman v Superman’ langsung di layar lebar. Sutradara Zack Snyder menyiapkan formula lain untuk menyudahi pertarungan besar di antara mereka.
(doc/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Mengintip Potongan Komik Inspirasi Zack Snyder Garap ‘Batman v Superman’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.