Miley Cyrus Bakal Perdana Tampilkan ‘Midnight Sky’ Di MTV Video Music Awards

Miley Cyrus Bakal Perdana Tampilkan ‘Midnight Sky’ di MTV Video Music Awards – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

miley cyrus perdana tampilkan midnight  6e4f24 » Miley Cyrus Bakal Perdana Tampilkan 'Midnight Sky' Di MTV Video Music Awards

Miley Cyrus dipastikan akan tampilkan penampilan ikoniknya untuk ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2020. Bintang Hannah Montana ini akan membawakan single terbarunya Midnight Sky untuk pertama kalinya secara live. Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA tahun ini akan menjadi penampilan kelimanya. MTV VMA saat ini menjadi ajang penghargaan pertama yang digelar secara fisik sejak adanya pandemik virus corona.

Miley Cyrus sendiri mempunyai banyak sejarah pada ajang penghargaan bergengsi ini. Selain tampil sebagai bintang tamu, ia pernah tampil sebagai pembawa acara MTV VMA pada tahun 2015 lalu. Pada tahun lalu ia juga membawakan lagunya Slide Away dengan penuh emosional. Lagu tersebut juga menjadi penampilan publik pertamanya setelah bercerai dari mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Sebelumnya, beberapa musisi dipastikan akan turut hadir dalam ajang penghargaan ini seperti Lady Gaga, The Weeknd, BTS, J Balvin, Maluma, Roddy Ricch, Doja Cat dan CNCO. Tahun ini MTV VMA dipandu oleh pembawa acara Keke Palmer. Awalnya, acara ini akan di selenggarakan di Barclays Center, New York. Namun rencana itu batal karena pandemi virus corona. MTV Video Music Awards digelar pada 30 Agustus mendatang.

“MTV VMA akan digelar 30 Agustus nanti dan memberika beberapa pertunjukkan diluar ruangan kota New York dengan penonton terbatas atau bahkan tanpa penonton. VMA akan kembali ke Barclas pada tahun 2021. MTV akan terus bekerja sama dengan Departemen Kesehatan, pejabat lokal dan negara bagian, masyarakat medis, dan pemangku kebijakan untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat” Jelas juru bicara MTV dan Barclays Center dalam pernyataannya kepada ET.

Selain penampilan Miley Cyrus, penampilan Lady Gaga tahun ini pastinya banyak dinantikan juga oleh para penggemar. Lady Gaga akan akan kembali tampil di VMA sejak penampilan terakhirnya pada tahun 2013 lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Lady Gaga dalam caption akun instagramnya. “Aku telah berada di rumah memimpikan #Chromatica dan ini saatnya melesat untuk pertunjukan live pertama. Saksikan #VMAs pada 8/30” tulisnya. Lady Gaga tampaknya akan menampilkan beberapa single dari album terbarunya CHROMATIC.

Pada ajang MTV Video Music Awards tahun ini, Ariana Grande dan Lady Gaga memimpin nominasi dengan masing-masing meraih 9 kategori. Selanjutnya diikuti oleh Billie Eilish dan The Weeknd dengan enam nominasi. Keempat musisi tersebut juga dinominasikan untuk video terbaik tahun ini, kategori yang paling dinantikan dalam MTV VMA. Selain itu MTV VMA juga menambahkan dua nominasi baru tahun ini, yakni video musik terbaik dari rumah dan penampilan karantina terbaik.

Penulis: Erina Agustin

Baca Yuk!

Miley Cyrus Umumkan Tanggal Rilis Single Terbarunya ‘Midnight Sky’

Aksi Memukau Miley Cyrus Nyanyikan Lagu The Beatles Di Stadion Kosong

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Miley Cyrus Bakal Perdana Tampilkan ‘Midnight Sky’ di MTV Video Music Awards ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.