MV ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Penonton Di Youtube

MV ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Penonton Di Youtube – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

mv 2268364732in the end22683648482 link 80be8a » MV 'In The End' Linkin Park Tembus 1 Miliar Penonton Di Youtube

Linkin Park kembali mengukir prestasi. Salah satu lagu hits dalam album debutnya, In the End berhasil mencatatkan rekor 1 miliar penayangan di Youtube. In the End adalah MV kedua Linkin Park yang berhasil ditonton sebanyak 1 miliar kali, setelah MV Numb pada akhir 2018 lalu.

Meskipun menjadi salah satu lagu rock terpopuler sepanjang masa, lagu In the End bukanlah single utama dari album Hybrid TheoryIn the End sendiri dirilis pada Oktober 2000, satu bulan setelah debut One Step Closer. Namun kesuksesan lagu ini melampaui single utama album debut mereka.

Prestasi In the End sendiri sudah terlihat sejak perilisannya. Album Hybrid Theory awalnya hanya terjual 50.000 kopi saja di minggu pertama. Setelah In the End resmi dirilis, penjualan album bahkan mencapai 4,8 juta kopi pada tahun 2001 saja. Hingga saat ini Hybrid Theory telah terjual lebih dari 27 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya album debut tersukses pada abad ini.

Fakta menarik lainnya, vokalis utama Linkin Park Chester Bennington pada awalnya tidak suka lagu In the EndChester Bennington sendiri mengatakan tidak ingin lagu itu direkam. Setelah melihat suksesnya lagu In the End, vokalis utama Linkin Park menyadari hebatnya lagu itu.

Dilansir dari Setlist.fm, In the End juga adalah lagu Linkin Park yang paling banyak dinyanyikan dalam sejarah konser band, sekitar 747 kali; empat kali lebih banyak dari lagu utama mereka One Step Closer.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Playfest 2020 Bakal Dimeriahkan Vidi Aldiano Hingga Vierratale

Diambil dari Kisah Nyata, Wildan Alamsyah Rilis Single Bertajuk ‘Kami Pemimpin’

Siapkan Lagu-Lagu Hits, Powerslaves Gelar Konser Virtual ‘Konser 7 Ruang’

 

 

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang MV ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Penonton Di Youtube ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.