Nobo Tawarkan Nuansa Akustik Dan Rasa Mendalam Di Single Kedua, ‘Kesetiaan Hati’

Nobo Tawarkan Nuansa Akustik dan Rasa Mendalam di Single Kedua, ‘Kesetiaan Hati’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

nobo tawarkan nuansa akustik dan rasa m 27337e » Nobo Tawarkan Nuansa Akustik Dan Rasa Mendalam Di Single Kedua, 'Kesetiaan Hati'

Walau memiliki kesibukan sebagai seorang pekerja, tapi apa yang menjadi passion tentu tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Yap, itu pula yang dilakukan oleh Nobo yang tetap menyempatkan waktu untuk berkarya meski disibukan dengan pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Nah baru-baru ini, Nobo pun merilis single keduanya yang diciptakan oleh Bung Yossy, Kesetiaan Hati. Dirilis lewat channel YouTube JK Records, Nobo mengungkapkan kalau single keduanya ini akan segera dilanjutkan dengan perilisan lagu ketiganya sambil menunggu momen yang tepat.

nobo kesetiaan hati istimewa » Nobo Tawarkan Nuansa Akustik Dan Rasa Mendalam Di Single Kedua, 'Kesetiaan Hati'Beda dengan single pertama, Nobo lakukan penguatan pada gitar di single keduanya © Istimewa

“Memang sudah kita atur, dan single kedua ini sesuai rencana peluncurannya. Sebenarnya ada tiga single, dan semua sudah selesai yang nanti diluncurkan secara bertahap. Setelah pertama dan kini kedua, maka nanti single ketiga hanya tinggal menunggu momentum yang tepat,” jelas Nobo, saat ditemui di studio JK Records, Cideng, Jakarta, Senin (17/2).

Menariknya, single yang rilis pada 17 Februari kemarin ini mengusung konsep akustik untuk sektor musiknya. Belum cukup, Nobo juga masih bermain di area mellow romantic untuk segi lirik dan nuansanya. Sebagai pembeda dengan single pertama yang mengusung konsep full band, kali ini Nobo hanya melakukan penguatan pada gitar.

“Selera musik pasar Indonesia masih nyaman di mellow. Hanya saja kali ini saya dan JK Records mencoba untuk menyuguhkan hal baru dengan memberikan sentuhan akustik pada single kedua ini. Jika pada single pertama konsepnya full band (musik), maka pada single kedua ini saya hanya melakukan penguatan pada gitar,” ujarnya.

Selain itu, Nobo juga mengungkapkan jika sektor lirik memang sengaja ia buat sedikit lebay namun tetap harus mudah dimengerti oleh pendengar. “Yang penting lirik harus lebay tapi tetap enak. Lebih mudah dicerna atau juga bisa lebih mudah dimainkan sehingga tidak menutup kemungkinan bagi pendengar untuk meng-cover lagunya,” terang Nobo.

Jadi, sudah dengar lagu Kesetiaan Hati dari Nobo?

Baca Juga yang Ini!

Devano Denandra Rilis Album ‘CERITA #1’ di Hari Valentine

Tulis Lagu Berbahasa Inggris, Putri Tompi Hanya Perlu Waktu Seminggu

Baru 10 Tahun, Ayesha Merilis Lagu Baru yang Liriknya Bahasa Inggris Ditulis Sendiri

Album Bintang Lima Dewa 19 Dinilai Menjadi Formasi Terbaik, Setuju?

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Nobo Tawarkan Nuansa Akustik dan Rasa Mendalam di Single Kedua, ‘Kesetiaan Hati’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.