Pamer Tato Di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans

Pamer Tato di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

6b0cc68a b41c 497a ac90 16c998daf802 169 » Pamer Tato Di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans

Jakarta

Zayn Malik belum lama ini kembali mengejutkan fans. Sang musisi mengunggah foto dirinya pasang tato di bagian wajah.

Foto tersebut diunggah Zayn pada akun Instagram pribadinya. Tato pada wajah kekasih model Gigi Hadid itu berupa seekor burung yang tengah mengembangkan sayapnya sambil membawa pita bertuliskan ‘M.O.M’, singkatan dari album barunya bertajuk ‘Mind of Mine’, dengan kedua kakinya.

“Like I Would,” tulis Zayn pada caption foto.

Baca juga: Robert Downey Jr. Bangga Sang Putra Akhirnya Bebas Narkoba

Walaupun fans mengerti betul akan kecintaan Zayn pada tato, namun tak sedikit yang kecewa melihat sang idola memasang tato pada bagian wajahnya. Padahal hingga kini, sang musisi masih belum mengungkap apakah tato di wajahnya tersebut permanen atau tidak.

“Kenapa kau menghancurkan wajahmu yang indah @zaynmalik?? Kenapa? Jangan rusak wajahmu!” tulis mireya dengan diakhiri emoticon sedih.

“Kuharap tato di wajah Zayn tidak permanen. Kalau itu permanen maka aku tak akan jadi penggemarnya lagi,” sambung DriancaFeels.

(dal/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Pamer Tato di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.