Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!

Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

paul mccartney ingin bekerjasama dengan b6df61 » Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Paul McCartney mengumumkan album barunya yang berjudul EGYPT STATION. Tak hanya itu saja, album tersebut pun menjadi kerjasama Paul McCartney dan Kanye West berikutnya setelah sebelumnya mereka memproduksi track FourFiveSeconds, Only One dan All Day.

Hanya saja seperti dilansir dari All Hip Hop, Paul McCartney sama sekali tidak menyadari kalau di balik kerjasamanya itu ada nama Kendrick Lamar yang membantu Kanye West dalam membuat lagu. Hal tersebut baru disadari former The Beatles saat ia kebetulan mencari credit penuh dari lagu-lagu tersebut.

“Cuma ada 3 lagu yang saya tahu dan salah satunya adalah Kendrick Lamar!” ujar Paul McCartney. Pada momen yang sama, Paul McCartney juga mengatakan kalau ia kecewa karena tidak bisa langsung bekerjasama dengan Kendrick Lamar yang baru saja meraih Pulitzer Prize untuk album terbarunya, DAMN.

paul mccartney 20150314 002 splash » Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!Paul McCartney baru sadar kalau Kendrick Lamar tercatat di lagu-lagu hasil kerjasamanya bersama Kanye West © Splashnews

Namun, Paul sendiri mengungkapkan kalau ia tetap bersyukur bisa membuat sebuah lagu dengan salah satu musisi favoritnya. “Aku sempat berpikir, ‘aku sudah membuat lagu bersama Kendrick Lamar? Aku harap aku bisa bertemu dengannya!’ tapi memang begitulah cara mereka melakukannya,” jelas Paul.

Selain Kanye West, album EGYPT STATION Paul McCartney juga dikabarkan diproduseri oleh Ryan Tedder dari One Republic. Jika melihat sentuhan ajaib Ryan Tedder bersama sederet rilisan hits musisi besar lain, bukannya tidak mungkin album EGYPT STATION akan meraih sukses besar yang sama.

Rencananya EGYPT STATION sendiri akan dirilis Paul McCartney pada 7 September 2018 mendatang. Karena itu, nantikan semua update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini?

Paul McCartney Mengaku Kagum Dengan Album Kelima Kanye West

Dave Grohl Ungkap Taylor Swift Selamatkan Dirinya Saat Party di Rumah Paul McCartney

Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu

Paul McCartney Umumkan Album ‘EGYPT STATION’ dan Rilis 2 Lagu Baru!

Foto Candid Seleb Tahun 70-an Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui

(all/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.

Tags:,