Peduli Pariwisata Lokal, Glenn Fredly Ramaikan Panggung Festival Teluk Jailolo

Peduli Pariwisata Lokal, Glenn Fredly Ramaikan Panggung Festival Teluk Jailolo – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

peduli pariwisata lokal glenn fredly ra cf0e9d » Peduli Pariwisata Lokal, Glenn Fredly Ramaikan Panggung Festival Teluk Jailolo

Jarang muncul di layar kaca, Glenn Fredly ternyata sedang sibuk mengisi panggung-panggung off-air. Menariknya, Glenn bukan saja tampil menyapa fans dengan lagu-lagu hitsnya, tetapi ia juga turut mengenalkan pariwisata daerah. Nah, aksi Glenn Fredly bisa disaksikan saat Festival Teluk Jailolo 2019.

Festival Teluk Jailolo sendiri akan berlangsung 24-29 Juni 2019. Berlokasi di Halmahera Barat, Maluku Utara, penyanyi berdarah Maluku yang dikenal dengan suara emasnya ini tak lupa mengajak para fans dan sobat wisata untuk hadir dalam acara yang masuk Calendar of Event 2019 Kementerian Pariwisata.

“Saya ingin mengajak sobat semua, terutama sobat wisata, untuk datang dan mengeksplorasi pesona budaya kepulauan rempah. Dalam gelaran Festival Teluk Jailolo tahun 2019,” tutur Glenn Fredly.

Glenn dijadwalkan tampil pada puncak acara. Tepatnya pada 29 Juni 2019.

“Jangan lupa datang dan saksikan penampilan beta untuk basudara semua pada puncak acara, Sabtu 29 Juni jam 21.00 WIT. Di lokasi Festival Teluk Jailolo. Sampai bakudapa di Teluk Jailolo. Salam Pesona Indonesia,: ajak penyanyi yang mengawali karier sebagai vokalis band Funk Section itu.

Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Kementerian Pariwisata Muh Ricky Fauziyani, menilai kehadiran Glenn Fredly akan menjadi nilai jual buat Festival Teluk Jailolo.

“Glenn punya nama besar. Dia juga memiliki fans club yang jumlahnya cukup besar. Saya rasa itu menjadi jaminan keramaian buat Festival Teluk Jailolo. Apalagi Glenn memiliki banyak hits. Banyak lagu yang akrab di telinga pecinta musik. Penampilannya pasti ditunggu,” papar Ricky, Jumat (14/6).

Ucapan Ricky jelas bukan sembarangan. Glenn memiliki 458 ribu followers di akun Instagramnya, @glennfredly309. Selain itu, Glenn juga terlibat dalam proyek Trio Lestari bersama Tompi dan Sandhy Sondoro.

Ketua Tim Pelaksana Calendar of Event Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuty mengutarakan hal yang sama. Menurutnya, Festival Teluk Jailolo akan semakin besar gemanya dengan kehadiran Glenn di puncak acara.

“Festival Teluk Jailolo adalah event budaya tahunan yang digelar setiap tahun. Event ini selalu mampu menarik perhatian karena sangat kental dengan nuansa budaya. Namun tahun ini gaungnya akan semakin bertambah besar dengan tampilnya Glenn,” paparnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan penilaian yang tidak jauh berbeda. Branding yang dilakukan Glenn Fredly dinilai sebagai cara jitu untuk menaikkan gengsi festival.

“Menggandeng sosok tenar sekelas Glenn Fredly adalah cara yang tepat. Apalagi, Glenn juga turut mempromosikan event ini. Gemanya akan semakin terdengar. Wisatawan bisa memiliki alasan lain untuk datang,” papar Menteri lulusan Telematika di University of Surrey Inggris itu.

Menpar Arief Yahya menambahkan, Festival Teluk Jailolo juga sukses melestarikan budaya. Sehingga nilai jualnya semakin tinggi.

“Budaya itu semakin dilestarikan, semakin bernilai. Semakin tinggi nilai jualnya di mata wisatawan. Festival Teluk Jailolo sudah membuktikannya. Ini event tahunan yang sangat terjaga,” kata mantan Dirut PT Telkom itu.

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Peduli Pariwisata Lokal, Glenn Fredly Ramaikan Panggung Festival Teluk Jailolo ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.