Pelapor Ke-3 Saipul Jamil Bawa Baju Dan Capture Chat Sebagai Bukti

Pelapor ke-3 Saipul Jamil Bawa Baju dan Capture Chat Sebagai Bukti – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

76943088 9487 4f73 a57f dfc4176ef1d3 43 » Pelapor Ke-3 Saipul Jamil Bawa Baju Dan Capture Chat Sebagai Bukti

Jakarta

Pria yang menjadi pelapor ketiga Saipul Jamil siap membawakan barang-barang yang diklaim bisa menjadi bukti untuk menjerat sang pedangdut. Pengacara pelapor terakhir Ipul, Agus Rudijanto mengklaim siap membawa pakaian dan salinan percakapan Ipul dengan kliennya.

“Ada tambahan bukti. Kemarin penyidik minta disiapkan baju yang dipakai M ketika di rumah SJ. Ada juga capture komunikasi M dengan SJ,” terang Agus yang melaporkan Ipul ke Polres Jakut dihubungi, Kamis (10/3).

Dalam screenshoot atau salinan percakapan itu, Ipul disebut melakukan ajakan mesum kepada korban ketiga.

“Ada kata-kata mesum. Ada ajakan ke rumah SJ juga, ada tiga lembar,” klaim Agus.

Pelapor ketiga ini mengaku dilecehkan beberapa kali pada akhir tahun lalu. Ia mengaku akan diorbitkan sebagai artis oleh mantan suami Dewi Persik tersebut.

Ipul sendiri tengah melakukan upaya praperadilan akibat laporan korban pertama yang dilecehkan pada 18 Februari lalu. Pihak Ipul mengajukan sidang praperadilan ke  Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(kmb/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Pelapor ke-3 Saipul Jamil Bawa Baju dan Capture Chat Sebagai Bukti ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.