Penghuni Kebun Binatang New York Tampil Di Jakarta Lewat ‘Madagascar Live!’

Penghuni Kebun Binatang New York Tampil di Jakarta Lewat ‘Madagascar Live!’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

0094e0b1 87c9 4429 9c02 c944c6057e00 43 » Penghuni Kebun Binatang New York Tampil Di Jakarta Lewat 'Madagascar Live!'

Jakarta

Ingat dengan lagu ‘I like to move it, move it’ yang dipopulerkan oleh King Julien? Gayanya yang jenaka dengan kostum binatang membuat karakter tersebut paling dikenal dalam film animasi ‘Madagascar’.

Bulan depan, selama tiga hari berturut-turut Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings Entertainment akan menggelar pertunjukan drama musikal berjudul ‘Madagascar Live’ karya Dreamworks Theatrical Productions. Pentasnya berlangsung pada 5-7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City-Serpong.

Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor Mervi Sumali mengatakan ‘Madagascar Live’ bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei. “Setelah Sound of the Music, kami kembali menghadirkan pertunjukan bertaraf internasional yang timnya kami datangkan langsung dari Amerika,” katanya saat jumpa pers di kawasan Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Simak: Indonesia Mural, Sosok di Balik Dua 3D Trick Art ‘The Jungle Book’

Promotor yang fokus pada hiburan bagi keluarga itu mengatakan panggung ‘Madagascar Live’ diadaptasi dari filmnya. “Karakter binatang yang ada di kebun  binatang New York, pastinya sudah dikenal oleh anak-anak. Filmnya juga pasti sudah ditonton. ‘Madagascar Live’ bukan sebuah broadway musikal yang ada orkestra. Tapi ini lebih ke live arena, dan itulah yang kami tampilkan Mei mendatang,” lanjut Mervi.

‘Madagascar Live!’ diadaptasi dari film animasi blockbuster DreamWorks yang rilis 2005 lalu. Kisah perjalanan binatang penghuni Kebun Binatang Central Park di New York-Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah-dan Gloria si Hippo- akan pergi ke Madagascar. Sepanjang perjalanan, para sahabat tersebut akan menemukan kejutan yang tak terduga.

Pentas berdurasi 90 menit itu akan dikemas dengan musik, koreografi jenaka, sekaligus akting memukau dari para pemain yang berbalut kostum unik. Alunan lagu-lagu populer yang ada di dalam film, juga dinyanyikan di atas panggung.

Nantinya, ‘Madagascar Live’ akan diisi oleh 35 pemain dan kru yang terlibat di dalamnya. Aldo Menayang dari CEO 7Kings Entertainment mengatakan melalui tontonan berkualitas ‘Madagascar Live!’ akan menjadi hiburan utama pada libur panjang Mei nanti. “Setelah dari Timur Tengah dan Singapura, ‘Madagascar Live!’ akan menghibur anak-anak dan keluarga Indonesia,” pungkasnya.

DreamWorks Theatricals yang merupakan bagian dari DreamWorks Animation SKG, Inc sebagai tim produksi yang berdiri pada 2007 memproduksi pertunjukan live stage dan live arena yang terinspirasi dari film-film DreamWorks. Sebelumnya, mereka telah memproduksi sebanyak 24 karya teatrikal dari sejumlah film layar lebar dan kini menduduki peringat ke-14 dalam ‘100 Best Companies to Work for’ versi majalah FORTUNE.

Digelar sebanyak 8 kali pertunjukan di Jakarta, tiket ‘Madagascar Live’ dibanderol seharga Rp 175.000 sampai Rp 1.250.000.

(tia/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Penghuni Kebun Binatang New York Tampil di Jakarta Lewat ‘Madagascar Live!’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.