Penyanyi Berusia 10 Tahun Nicolette Rilis Lagu Anak Bernuansa Tradisional

Penyanyi Berusia 10 Tahun Nicolette Rilis Lagu Anak Bernuansa Tradisional – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

penyanyi berusia 10 tahun nicolette ril 6c9131 » Penyanyi Berusia 10 Tahun Nicolette Rilis Lagu Anak Bernuansa Tradisional

Dalam beberapa waktu terakhir, nama-nama penyanyi cilik pendatang baru bermunculan untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Salah satunya adalah Nicolette Ivanka Sundoro atau akrab disapa Nicole yang usianya baru 10 tahun.

Bakat Nicole sudah terlihat sejak usianya masih 5 tahun, di mana Ia senang dan aktif mengikuti lomba-lomba di bidang kesenian. Mentalnya juga sudah terasah sejak mengikuti ajang pencarian bakat seperti The Voice Kids hingga Indonesian Idol.

Kemampuan Nicole untuk bicara di depan layar juga menjadi sebuah modal yang bagus untuk menjadi seorang bintang besar di masa depan. Tak heran jika dirinya sering diundang untuk mengisi program anak di stasiun televisi.

whatsapp image 2019 04 30 at 11 21 08 pm » Penyanyi Berusia 10 Tahun Nicolette Rilis Lagu Anak Bernuansa TradisionalNicolette Ivanka Sundoro / Credit: Dokumentasi Pribadi

Tak cuma sampai situ saja, Nicole juga sudah bisa menulis lagu sendiri. Karya-karyanya sudah bisa dinikmati lewat Youtube hingga media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, Nicole merilis sebuah single bertajuk Pasti Bisa, dibantu oleh composer muda bernama David Jordan. Pada lagu bergenre pop modern anak ini, sentuhan musik tradisional begitu kental terasa. Bahkan, video klipnya juga menampilkan gabungan antara tari Jaipong dan modern.

Nicole berharap agar karya-karya ciptanya bisa memberikan suntikan angin segar pada industri musik anak Tanah Air.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Penyanyi Berusia 10 Tahun Nicolette Rilis Lagu Anak Bernuansa Tradisional ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.