Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik

Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

penyanyi cilik ini suarakan keresahan t 1abc57 » Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik

Meski pemilihan umum sudah berlangsung, namun nyatanya masih ada saja pendukung Capres 01 dan 02 yang saling hujat satu sama lain. Pertikaian ini tentu membuat resah berbagai pihak, seperti salah satunya penyanyi cilik Sergio Simanjuntak.

Padahal, usia Gio saat ini baru 10 tahun loh. Dan tak sekedar asal ngomong, penyanyi kelahiran , 20 Desember 2009 itu juga menuangkan keresahannya dalam bentuk sebuah karya yang berjudul Untukmu .

Hebatnya, lagu tersebut ditulis oleh Gio sendiri. Sementara proses produknya dibantu oleh rumah produksi RUMUS (Rumah Musik) yang di dalamnya berkumpul para musisi dari berbagai generasi dan jenis musik berbeda.

whatsapp image 2019 04 26 at 12 31 37 am 2 » Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan PolitikSergio Simanjuntak © Dokumentasi Pribadi

Gio mencoba untuk menyampaikan pesan persatuan lewat Untukmu Indonesia. Salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut adalah, ‘Menjadi adalah cita-citaku, menyatukan seluruh bangsa Indonesia‘.

Rumah Produksi RUMUS bisa dibilang berperan besar dalam dirilisnya single Untukmu Indonesia. Rumah produksi ini merupakan wadah untuk mengasah berbagai talenta musik. Bahkan yang mau jadi juga bisa ikutan kelas stage acting loh.

Rumah Musik didirikan sejak 7 April 2019 dan bakal segera launching secara resmi setelah berakhirnya masa Piplres dan Pileg mendatang.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Penyanyi Cilik Ini Suarakan Keresahan Terhadap Perpecahan Politik ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.