Penyanyi KPop Ini Diduga Terlibat Prostitusi Artis

Penyanyi KPop Ini Diduga Terlibat Prostitusi Artis – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

1fd619f1 2741 44f6 960b 906f9587ad50 43 » Penyanyi KPop Ini Diduga Terlibat Prostitusi Artis

Ternyata tak hanya terjadi di saja, praktik prostitusi artis pun dilakukan oleh bintang Korea Selatan. Penyanyi KPop yang disebut-sebut punya popularitas cukup oke di industri baru-baru ini ditangkap karena diduga terlibat praktik prostitusi artis.

Dilaporkan oleh The Fact pada Kamis (17/3/2016), artis yang diberi inisial C ini pada 15 Maret lalu datang ditemani pengacaranya ke Seoul Central District Prosecutor Office untuk dimintai keterangan. Demi menutupi identitasnya, ketika tiba di lokasi ia tampak mengenakan topi hitam dan masker.

C diketahui terlibat dalam praktik prostitusi ini setelah direktur sebuah agensi artis bernama Kang, dan salah satu pegawainya yang bernama Park, ditangkap pada 4 Maret lalu karena dugaan menjadi muncikari praktik prostitusi artis Korea ini. Mereka menjadi broker para artis untuk diperkenalkan ke orang-orang kaya yang ada di Korea maupun di luar Korea.

Awas Spoiler!: ‘Descendants of the Sun’ Episode 7: Pilihan Sulit antara Hidup dan Mati

Selama tiga jam C diwawancarai mengenai keterlibatannya dalam jaringan prostitusi tersebut. Juga dimintai detail dan klarifikasi mendalam soal dirinya yang pernah menerima uang dari seseorang dengan jumlah sebesar 35 juta Won atau sekitar Rp 384,5 juta dari seorang pebisnis keturunan Korea bernama Choi sebagai bayaran karena sudah melakukan hubungan seksual di luar negeri.

Dalam proses wawancara C diketahui juga ada beberapa artis lainnya yang terlibat. Salah satunya adalah mantan member girlband yang kini aktif sebagai aktris dan diberi inisial L. Rencananya ia akan dipanggil juga untuk diperiksa tentang keterlibatannya dalam praktik prostitusi ini.

Simak Juga: Intip Gaya Lee Seung Gi Latihan Menembak di Militer

Penyanyi C belum lama ini keluar dari manajemen yang menaunginya karena manajemen tak lagi memperpanjang kontrak dengan C. Namun perwakilan dari C membantah bahwa tidak diperpanjangnya kontrak itu karena manajemen sudah tahu praktik prostitusi yang dilakukan sang artis dan tidak ingin nama baik agensinya tercoreng.

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Penyanyi KPop Ini Diduga Terlibat Prostitusi Artis ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.