Pesona David Foster Dan Lea Simanjuntak Di Java Jazz Hari Kedua

Pesona David Foster dan Lea Simanjuntak di Java Jazz Hari Kedua – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

3bdcc3bd 2fae 4419 ac39 c815d344cd02 » Pesona David Foster Dan Lea Simanjuntak Di Java Jazz Hari Kedua

Jakarta

David Foster didaulat menjadi headline untuk Java Jazz Festival hari kedua pada Sabtu (5/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. David Foster pun sukses tampil luar biasa memukau.

Tatanan cahaya yang dramatis dengan sorotan lampu warna biru menyinari mengawali kemunculan David Foster. Teaser video masa kejayaan karier David Foster di putar dua layar samping panggung dibalut dengan iringan musik nan megah.

Usai pembukaan epik itu, sosok David muncul mengenakan setelan jas hitam yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan penonton. Tak lupa, David pun lebih dulu menyapa para penonton.

“Sangat senang sekali bisa kembali datang kesini (Indonesia),” sapa David Foster diatas panggung Java Jazz Festival 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (5/3/2016).

Sosoknya nampak begitu akrab dengan penonton. Ia seperti ingin menghadirkan suasana hangat dengan banyak mengajak berbincang dengan penonton.

“Apa kalian pada membayar malam ini untuk menonton,” sahut David Foster disambut tawa oleh penonton.

Sabagai penampilan awal David Foster mengenalkan solois asal Belanda Barget Lewis. Mereka mambawakan lagu milik Chaka Khan ‘Through The Fire’. Penyanyi kulit hitam dengan tubuh sintal itu pun memukau dengan permainan teknik vokal yang luar biasa.

Kemudian dilanjutkan dengan soundtrack film ‘Dream Girls’ berjudul ‘And I Am Telling You I’m Not Going’ milik Jennifer Hudson. David pun sempat memuji penampilan memukau Barget.

“Saya baru saja marah dengan dia (Barget) untuk pertama kalinya kenapa dia tidak menyanyikan lagu ketika latihan,” puji David Foster.

Penyanyi muda usia 11 tahun, Cavin juga Unjuk kebolehannya menyanyikan TOP 40 milik Stevie Wonder ‘Sign, Seald , Delivered’. Cavin yang begitu muda dan kecil begitu menguasai panggung yang cukup besar.

Penyanyi asal Indonesia pun tak mau kalah ambil bagian di penampilan David Foster kali ini. Lea Simanjuntak sukses unjuk gigi dengan penampilannya yang luar biasa.

Lea mengawali lewat lagu ‘sulit’ milik Celine Dion berjudul ‘The Power Of Love’. Lea begitu terlihat bak Diva internasional dengan membawakan beberapa hits dari Whitney Houston berjudul ‘I Have Nothing’ dan ‘I Will Always Love You’.

Sepanjang penampilannya Lea Simanjuntak bersama David Fister terlihat akrab diatas panggung begitu banyak canda keduanya. Lea pun mencoba mengajarkan David Foster untuk mengucapkan marga ‘Simanjuntak’ yang dimilikinya ke David Foster.

Java Jazz hari kedua pun masih belum berakhir. Masih banyak musisi Indonesia dan dunia yang bersiap untuk menghiasi malam minggu para penonton.

(mah/fk)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Pesona David Foster dan Lea Simanjuntak di Java Jazz Hari Kedua ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.