Pohon Tumbang Di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga Yang Ke Jaktim Gunakan Alternatif

Pohon Tumbang di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga yang ke Jaktim Gunakan Alternatif – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

516166f5 65ba 49e2 9513 46ff35cd641a 169 » Pohon Tumbang Di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga Yang Ke Jaktim Gunakan Alternatif

– Pohon yang sempat tumbang di Kalimalang, Bekasi tengah dievakuasi petugas Dishub Bekasi. Ruas jalan yang sempat ditutup pun kini sudah dibuka meski masih tersendat karena petugas masih berupaya menyingkarkan batang pohon yang menutupi kawasan tersebut.

Dishub Bekasi mengimbau kepada pengguna jalan yang hendak menuju Jakarta Timur untuk mencari jalan alternatif lain.

“Diperkirakan masih macet karena masih dalam proses evakuasi. Diharapkan warga yang menuju Bintara, Pondok Kopi atau kawasan Jakarta Timur menggunakan jalur alternatif lain atau tol,” kata petugas Dishub Bekasi Rachmat saat ditemui di Jl KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi, Rabu (13/4/2016).

095adc75 bc11 421f 90fa 4c23055f0d12 169 » Pohon Tumbang Di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga Yang Ke Jaktim Gunakan AlternatifDishub evakuasi pohon tumbang di Kalimalang (Chico/detikcom)

Batang pohon yang jatuh memang sudah dipinggirkan petugas Dishub. Bahkan mereka juga sudah memotongnya menjadi beberapa bagian untuk dapat diangkut oleh truk yang telah disediakan.

f8daebe6 c53a 4efc 9a9a 6180fa799ad8 169 » Pohon Tumbang Di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga Yang Ke Jaktim Gunakan AlternatifDishub evakuasi pohon tumbang di Kalimalang (Chico/detikcom)

Saat ini kondisi di sekitar lokasi pun terpantau macet. Mobil-mobil tampak antre mengular.

(aws/try)

Sumber: http://news.detik.com
Artikel tentang Pohon Tumbang di Kalimalang, Dishub Bekasi: Warga yang ke Jaktim Gunakan Alternatif ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Trending, terima kasih telah meluangkan waktunya.