PSBB Berakhir, Cheverly Amalia Rekaman Lagu ‘Money Team’ Featuring Rapper Nigeria

PSBB Berakhir, Cheverly Amalia Rekaman Lagu ‘Money Team’ Featuring Rapper Nigeria – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

psbb berakhir cheverly amalia rekaman l cf1a90 » PSBB Berakhir, Cheverly Amalia Rekaman Lagu 'Money Team' Featuring Rapper Nigeria

Setelah berbulan-bulan harus di rumah saja terkait pandemi corona, pemerintah akhirnya menerapkan new normal. Hal ini dimanfaatkan oleh Cheverly Amalia untuk kembali berkarya merampungkan single barunya, Money Team.

Rabu (10/6) kemarin, wanita kelahiran 19 Juli 1983 itu melakukan rekaman di Studio RCM (Republik Cinta Management) milik Ahmad Dhani, di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam single tersebut, Cheverly akan featuring dengan rapper asal Nigeria, Double Gdebu.

“Iya kemarin itu, nyaris dua bulan saya harus di rumah aja dan work from home, pokoknya ada keterbatasan. Walaupun saya masih bisa berkreasi atau untuk berinteraksi, tapi kan hanya lewat gadget, tidak face to face seperti sekarang ini ya,” kata Cheverly.

fedc52af dafc 44e0 97b9 28e93d9ed046 » PSBB Berakhir, Cheverly Amalia Rekaman Lagu 'Money Team' Featuring Rapper NigeriaChaverly Amalia rekaman lagu baru © Istimewa

Money Team sendiri mengisahkan orang-orang dari latar belakang berbeda, yang sama-sama mencintai kesenian dan mewujudkannya dalam karya untuk dijadikan mesin uang. Nantinya lagu bergenre Pop Dance tersebut akan masuk dalam album GREEN BLING dari label Frieta’s Record.

Menariknya, GREEN BLING juga melibatkan penyanyi-penyanyi dari Indonesia, Afrika, dan Amerika dan nantinya akan dipasarkan secara global. “Juga menyatukan warna kulit yang berbeda. Koq bisa? Iya karena kita pondasinya mengedepankan cinta dan damai,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO Frieta’s Record, Frieta Prilia Handayani berharap proses penggarapan Money Team tak menemukan hambatan lagi. “Wabah pandemi Covid-19 memang pukulan telak ya? Iya berdoa ke depan sepanjang kita mengikuti dan mentaati Protokol Pemerintah seperti PSBB atau ke depan adanya ‘New Normal’. Percayalah dunia entertainment akan kembali hidup,” pungkasnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Mulan Jameela Istri Ketiga Ahmad Dhani, Siapa Setelah Maia Estianty?

Ahmad Dhani Minta Fadli Zon Jadi Saksi Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Terungkap Jika Mulan Jameela Ternyata Istri Ketiga Ahmad Dhani, Siapa Istri Kedua Setelah Maia Estianty?

Hampir Dipajang di Kamar, Foto Mendiang Nenek Ahmad Dhani Ini Bikin Mulan Jameela Ketakutan Setengah Mati

Dikabarkan Putus, Ini 10 Potret Kilas Balik Kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan yang Bikin Baper

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang PSBB Berakhir, Cheverly Amalia Rekaman Lagu ‘Money Team’ Featuring Rapper Nigeria ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.