Raisa: Saya Sudah Naik Kelas Di Album ‘Handmade’

Raisa: Saya Sudah Naik Kelas di Album ‘Handmade’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Masih soal penyanyi cantik Raisa Andriana dan album terbarunya, ‘Handmade’. Dari berbagai eksplorasi, sebuah kesimpulan besar diungkap Raisa dari 11 lagu di album yang segera dirilis itu.

“Saya sudah naik kelas di album ‘Handmade’. Saya bernyanyi lebih dalam dan menulis (lirik) lebih dalam. Album ini simpel, jauh lebih simpel dari sebelum-sebelumnya. Perubahan ada, tapi semuanya effortless karena memang ini yang aku mau,” ujarnya saat acara hearing album ‘Handmade’ di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

“Album juga ingin mengingatkan biarkan cinta mengalir di darah lo. Jangan di-deny, jangan dipikir-pikir, jadi orang baik aja. Positif aja. Dan this is my most sophisticated album,” sambung pelantun ‘Kali Kedua’ itu lagi.

Jika ada yang bertanya apakah Raisa masih galau atau tidak? Atau bertanya ada nggak sih ‘Apalah Arti Menunggu’ jilid 2-nya? Penyanyi 25 tahun itu sudah punya jawaban.

“Album ini sendu, tapi tetap tegar,” tutupnya seraya tersenyum manis.

Album ketiga Raisa itu dijadwalkan rilis pada 27 April mendatang. Pesta peluncurannya juga digelar di tanggal yang sama, bertempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.

(mif/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Raisa: Saya Sudah Naik Kelas di Album ‘Handmade’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.