Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar ‘Lagu Untukmu’

Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar ‘Lagu Untukmu’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

raisa ungkap ibunya tak kuasa menahan t 676b2a » Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar 'Lagu Untukmu'

Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018 lalu. Yap, Lagu Untukmu itu pun memiliki kisah spesial, di mana lagu tersebut menceritakan rasa rindu Raisa yang begitu dalam pada sosok sang Ibunda.

Bagi Raisa, semenjak menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017lalu, dirinya sudah jarang sekali bertemu dengan wanita yang melahirkannya tersebut. Walaupun begitu, Raisa dan Ibunya masih sering berkomunikasi lewat telefon seluler.

raisa 20180222 004 bayu » Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar 'Lagu Untukmu'Raisa ungkap jika Ibunya tak kuasa menahan tangis saat mendengar ‘Lagu Untukmu’ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengetahui Raisa membuatkan lagu untuknya, sang ibunda tak mampu menyembunyikan rasa harunya. Benar, Raisa tidak menepis jika Ibunya merasa sangat senang dengan lagu yang diciptakan oleh pelantun hit single Serba Salah tersebut. Tidak heran jika air mata jadi hal pertama yang ditunjukkan oleh sang Ibunda.

“Ibu langsung nangis juga. Ya aku senang bisa tulis itu mungkin Ibu juga selama ini merasa kangen tanpa tahu kalau aku ternyata juga kangen sama dia,” ujar Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

raisa 20180222 006 bayu » Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar 'Lagu Untukmu'Awalnya, Raisa tak memiliki rencana untuk membuat lagu bagi sang Ibunda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Juga di sisi lain, Raisa menjelaskan kalau dirinya senang bisa membuatkan Lagu Untukmu bagi sang Ibunda. Ia juga menuturkan jika setiap lagu yang dibuat memang tidak pernah direncanakan sebelumnya.

Mix feeling sih. Seneng karena aku kalau nulis lagu itu gak pernah direncanakan tapi setelah keluar hasilnya aku dapat lagu dengan tema yang untuk Ibu dan dimaknai berbeda-beda juga oleh banyak orang. Lagu ini kan akan hidup lebih lama ya dari kita, semoga nantinya juga sosok Ibu aku bisa hidup selamanya lewat lagu tersebut,” ungkap Raisa.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

Sudah Baca Yang Ini?

Hamish Daud Peluk Raisa Romantis Saat Buka Bareng Keluarga di Rumah

Nggak PD Nyanyi, Jessica Veranda Ngaku Kalah Jauh Dari Isyana dan Raisa

Raisa Rilis ‘Lagu Untukmu’, Hamish Beri Dukungan Lewat Unggahan Ini

Raisa Beri Komentar ‘Anti Pangling Club’ Buat Meghan Markle di Hari Pernikahan

Sahur Ramadan Pertama Raisa & Hamish, Sampai Nambah Makan

(kpl/bin/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar ‘Lagu Untukmu’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.