Recap Penampilan Sara Fajira – Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!

Recap Penampilan Sara Fajira – Afgan di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

recap penampilan sara fajira afgan di p 124c6b » Recap Penampilan Sara Fajira - Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!

Nusantara Fashion Festival (NUFF) masih terus berlangsung dengan segudang kemeriahannya. Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 pada 17 Agustus 2020 kemarin, ada persembahan spesial yang ditampilkan dalam gelaran kali ini, yaitu Virtual Fashion Show dan Special Gala Show yang mempersembahkan karya mode terbaik dari 75 kolaborator perancang busana, label, brand dan UMKM.

Selain menghadirkan kemewahan panggung mode virtual terbesar dan termegah, segmen kali ini juga menghadirkan special performance dari musisi hits di tanah air. Mulai dari Sara Fajira, Hindia, Rossa hingga Afgan, aksi panggung mereka bikin merinding dan membuat NUFF 2020 makin pecah. Kelewatan nonton live perform keempat musisi ini, KLovers? Tenang, tim KapanLagi siapkan recap-nya buat kamu nih!

Sara Fajira

sara fajira hl » Recap Penampilan Sara Fajira - Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!Credit: Vidio

Kemegahan panggung Virtual Fashion Show & Special Gala Show NUFF 2020 semakin diperkuat dengan penampilan dari Sara Fajira. Membawakan Lathi, single Weird Genius yang sukses mendunia ini, Sara Fajira tampak powerful dengan balutan busana karya Sebastian Gunawan. Penampilannya semakin karismatik dengan aksesori crown yang didesain oleh Rinaldy A. Yunardi. Cocok banget dengan nuansa lagu Lathi yang dibawakannya kan?

Hindia

hindia nuff » Recap Penampilan Sara Fajira - Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!Credit: Vidio

Baskara Putra atau yang dikenal sebagai Hindia mengisi segmen music perform kedua dalam program Virtual Fashion Show dan Special Gala Show yang dipersembahkan oleh NUFF 2020. Sambil mengenakan kemeja biru karya desainer ternama, Danjyo Hyoji, Hindia membawakan hits single yang melambungkan namanya, Secukupnya. Walau berlangsung dengan virtual, tapi Hindia tetap menghadirkan aksi panggung yang jempolan!

Rossa

rossa nuff » Recap Penampilan Sara Fajira - Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!Credit: Vidio

Masih ada lagi keseruan penampilan musisi spesial di panggung Virtual Fashion Show & Special Gala Show tersebut. Sesi selanjutnya makin meriah lagi karena penampilan salah satu diva top tanah air, yaitu Rossa. Membawakan salah satu single andalannya, Terlalu Cinta, penampilan Rossa sukses menghipnotis para penonton!

Nggak hanya lewat kekuatan suara dan lirik lagu saja, penampilan sang diva juga menuai pujian. Rossa menggunakan busana bernuansa putih dengan aksen bulu karya desainer ternama Sebastian Gunawan. Penampilannya terlihat semakin anggun dengan aksesori berupa anting karya Rinaldy A. Yunardi yang karyanya sering jadi favorit para diva dunia. Aksi panggungnya juga semakin memukau lewat tatanan artistik dan lighting panggung yang menciptakan kesan kemewahan tersendiri.

Afgan

afgan nuff » Recap Penampilan Sara Fajira - Afgan Di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding!Credit: Vidio

Setelah Rossa sukses bikin penonton galau dan baper dengan penampilannya, selanjutnya giliran Afgan yang bikin mood jadi lebih semangat dengan aksi panggungnya. Membawakan lagu Lenggang Puspita ciptaan Guruh Soekarnoputra, irama upbeat bikin kamu jadi ingin ikutan berdansa. Afgan tampil prima dalam balutan kemeja putih, celana khaki, dan coat yang membuat penampilannya siap mencuri hati siapa saja. Hayo, kamu juga dibuat jatuh cinta dengan look Afgan yang satu ini kan?

Penampilan prima keempat musisi top Indonesia ini semakin ciamik didukung oleh panggung megah karya Jay Subiakto sebagai creative director dan Anton Wirjono yang didapuk sebagai music director. Panggung Virtual Fashion Show NUFF 2020 ini sendiri menjadi presentasi mode yang menghadirkan kolaborasi antara UMKM, brand, label fashion, serta perancang mode. Berbagai karya disajikan untuk memperkenalkan kualitas dari UMKM mode Indonesia sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

NUFF 2020 menjadi gelaran fashion yang berlangsung secara virtual terbesar pertama di tanah air. Kalau kamu kelewatan sesi sebelumnya jangan sedih dulu, soalnya NUFF 2020 masih berlangsung hingga 31 Agustus 2020! Biarpun sesi Virtual Fashion Show & Special Gala Show sudah berlangsung pada 16-17 Agustus 2020 lalu, tapi tenang dulu karena masih ada agenda Fashion Talk penuh inspirasi bersama para sosok ternama di tanah air. Ada juga gelaran Charity Auction yang bisa diakses di www.nusantarafashionfestival.com pada 16-31 Agustus 2020.

So, jangan sampai ketinggalan kemeriahan NUFF 2020 yang masih berlangsung hingga 31 Agustus 2020 ini. Ikuti terus update-nya dan tonton secara live streaming di www.nusantarafashionfestival.com dan Vidio! Jangan sampai ketinggalan ya, KLovers!

Nggak cuma nonton serunya NUFF 2020, kamu juga bisa menikmati promo menarik dari Bank BRI selama perhelatan ini berlangsung. Beberapa di antaranya:

Promo Indonesia Mall

– Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall – Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

– Minimal transaksi Rp200 ribu

– Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard

– Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

 

Promo Nusantara Fashion Festival

– Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

– Minimal transaksi Rp500 ribu

– Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard

– Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

 

Merchant-Merchant dari Bank BRI

– Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-

– Minimal transaksi Rp500.000,-

– Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card

– Periode program: 15 Juli – 31 Agustus 2020.

– Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Pastikan jangan sampai kelewatan promo dan diskon spesial dari Bank BRI selama gelaran NUFF 2020 ini berlangsung. Ikuti terus Instagram @bankbri_id dan @nuff.id buat dapetin info paling update.

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Recap Penampilan Sara Fajira – Afgan di Panggung Virtual NUFF 2020, Bikin Merinding! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.