Rekonstruksi Dugaan Cabul Saipul Jamil Persis Dengan BAP

Rekonstruksi Dugaan Cabul Saipul Jamil Persis dengan BAP – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

6fd2e581 dae4 441f ba2b e1dfe24c1e76 43 » Rekonstruksi Dugaan Cabul Saipul Jamil Persis Dengan BAP

Saipul Jamil akhirnya selesai menjalani rekonstruksi dugaan terjadinya pencabulan di rumahnya. Menurut polisi, Ipul beradegan sama dengan BAP.

Ipul awalnya diminta untuk memperlihatkan 31 adegan saat terjadinya perkara itu. Akan tetapi, pada prosesnya Ipul diminta menambahi tiga adegan lain.

“Belum ada sangkalan terkait proses BAP, sementara lancar sesuai dengan rencana awal. Nggak ada hambatan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Aminullah, Kamis (17/3/2016).

Rekonstruksi itu selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi mengaku hanya ingin tahu lebih dalam sampai akhirnya digelar rekonstruksi di TKP yang tak lain rumah Ipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.

“Ini rekonstruksi pertama, waktu itu berbeda, itu bukan rekonstruksi. Kondisi Ipul juga sehat, ceria, senyum-senyum,” tukasnya.

(nu2/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Rekonstruksi Dugaan Cabul Saipul Jamil Persis dengan BAP ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.