‘Rengekan’ Stuart Yang Ngaku Masih Cinta Risty Tagor Dan Ingin Rujuk

‘Rengekan’ Stuart yang Ngaku Masih Cinta Risty Tagor dan Ingin Rujuk – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

b8c1ce41 a61f 425a 87da 2a489ac72f09 43 » 'Rengekan' Stuart Yang Ngaku Masih Cinta Risty Tagor Dan Ingin Rujuk

Jakarta

Segala cara diupayakan aktor Stuart Collin agar bisa tetap rujuk dengan Risty Tagor yang sudah divonis cerai pada 24 Maret lalu. Enam hari usai cerai, Stuart mengajukan banding atas vonis PA Jaksel tersebut.

Stuart mengaku masih mencintai Risty. Bahkan kala mengadu ke KPAI terkait anaknya, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu masih menyebut Risty dengan panggilan istri.

“Kalau ditanya masih cinta, masih cinta, berharap kalau bisa balik lagi. Karena banding, status masih istri, kan saya nggak pernah bilang talak ke dia ya. Bukan karena status saja,” ucap Stuart di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (1/4).

Karena bagi Stuart segala yang terjadi dalam prahara rumah tangganya kemarin cuma sebagai cobaan. Padahal Risty bersikap tegas untuk tetap berpisah.

Tapi Stuart terus saja merasa masih bisa memperbaiki kesalahannya. Tak ayal, sikap Stuart malah tampak seperti ‘merengek’ terhadap Risty.

“Niat kami nikah karena Allah, ini cobaan, sanggup atau nggak, ternyata Risty nggak sanggup, dia bilang takdir, saya bilang perceraian bukan takdir tapi pilihan. Kalau bisa saya mempertahankan. Apapun yang terjadi, ini pilihan saya. Bukan masalah status, kalau bisa ini pernikahan pertama dan terakhir,” urai Stuart.

(kmb/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang ‘Rengekan’ Stuart yang Ngaku Masih Cinta Risty Tagor dan Ingin Rujuk ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.