Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album

Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

rihanna dilaporkan punya 500 lagu baru  02eb24 » Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album

Seperti yang diketahui sebelumnya, Rihanna dikabarkan akan merilis 2 album baru sebagai follow up dari rilisan penuhnya di tahun 2016, ANTI. Namun menariknya bukan cuma itu saja, tapi karena baru-baru ini Rihanna dilaporkan memiliki stok lagu baru yang cukup untuk menjadi materi selama 10 tahun lebih.

Yap, sebab seperti dilansir dari NME, Rihanna dilaporkan memiliki 500 lagu baru yang siap dirilis untuk dancehall album. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang produser yang namanya tidak mau disebutkan, di mana 500 lagu itu dibuat oleh produser dan penulis lagu yang berbeda-beda.

“Rihanna punya, tidak bohong, 500 rekaman untuk project ini dari produser dan penulis lagu yang berbeda-beda. Mereka kemudian cuma memilih 10 rekaman saja. Mereka sudah sempat melakukan camp untuk menulis dan berusaha untuk tetap bungkam selama hampir satu setengah tahun sampai hari ini. Aku sudah terbang ke Miami, Los Angeles, mengerjakan rekaman ini nonstop,” ujarnya pada Rolling Stone, dilansir dari NME.

rihanna 20180606 002 afp » Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall AlbumRihanna dikabarkan punya 500 lagu untuk album barunya © AFP

Bukan cuma itu saja, sumber lain juga mengatakan kalau setiap penulis lagu dan produser yang ikut bekerja di dalam album baru Rihanna hanya punya sedikit kredit di dalamnya. Selain itu sumber yang lainnya mengatakan kalau ia dan tim yang lain merasa senang dengan arah dari album Rihanna ini.

Rihanna sendiri belum memberikan komentar apa-apa mengenai album barunya. Walau begitu beberapa waktu lalu rumor kuat berhembus dan mengisyaratkan kalau album baru Rihanna banyak terpengaruh dari reggae dan terinspirasi dari penyanyi besar keturunan Jamaika seperti Bob Marley dan produser Supa Dups.

Album baru Rihanna sendiri dikabarkan akan dirilis dalam 2 bentuk, dancehall dan pop. Pada album yang bernuansa dancehall sendiri ditangani oleh sejumlah produser musik yang sukses menangani nama-nama besar seperti Beyonce, Serani, Vybz Kartel, sampai pada Sean Paul. Jika rumor yang beredar benar, album baru Rihanna akan dirilis pada akhir tahun ini. Nantikan update berikutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Paul McCartney Mengaku Kagum Dengan Album Kelima Kanye West

Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Sinopsis ‘OCEAN’S 8’, Geng Wanita Cantik Lakukan Perampokan di Met Gala

Bebe Rexha Berharap Duet ‘The Monster’ Bersama Eminem Diakui Rihanna

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.