Rilis Lagu Di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8Ball

Rilis Lagu di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8Ball – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

rilis lagu di bulan ramadan kungpow chi bad4b8 » Rilis Lagu Di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8Ball

Setelah absen di ramadan tahun lalu tidak mengeluarkan lagu bertema puasa, tahun ini Kungpow Chickens kembali mengeluarkan single Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) yang sudah memasuki Part.8, perjalanan yang panjang dalam menjaga konsistensi.

Isi lagu nya masih bertemakan sama yaitu membahas kelucuan-kelucuan yang terjadi di keseharian di bulan puasa dari mulai mengangkat isu yang terjadi, hingga menanggapi orang-orang yang sedang kecanduan bermain Mobile Legend.

670 kc lagu puaa » Rilis Lagu Di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8BallLagu ini dirilis dengan kolaborasi. © Kungpow Chickens

Lagu yang sangat menghibur namun masih memiliki pesan positif juga pada chorus lagunya dengan nada yang sangat mudah untuk diingat dan dinyanyikan.
Kali ini dalam Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 Kungpow Chickens berkolaborasi dengan Rapper lain yaitu 8Ball.

Kolaborasi yang sangat menarik dikarenakan dalam membuat lirik sama-sama tajam. Untuk musiknya sendiri digarap oleh Joano Kokan seorang beat maker yang tidak begitu asing di komunitas musiki hiphop lokal.

Harapannya jelas, semoga lagu ini bisa menjadi sesuatu yang bisa menghibur telinga pecinta musik Indonesia di bulan suci Ramadan tahun ini.

Baca juga:

Penyanyi Jazz Diah Ayu Lestari Kenalkan Budaya Indonesia ke Luar Negeri

Kagumi Sosok Addie MS, Riki Putra Rilis Single Religi ‘Kelak Kau Kan di Tanya’

Rilis Single Ketiga, Iluska Band Ungkap Alasan Perubahan Vokalis

Populer di Amerika Latin, Jakarta Blues Factory Sempat Dikira Bukan Band Indonesia

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Rilis Lagu di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8Ball ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.